Jenazah Johana, Perempuan Tewas Terbakar di Mobil Mewah Disemayamkan di Batu Batam

2909
Pesona Indonesia
Sejumlah pelayat mendoakan Joana di Batu Batam, Jumat (26/8/2016). Foto: eggi/batampos.co.id
Sejumlah pelayat mendoakan Johana di Batu Batam, Jumat (26/8/2016). Foto: eggi/batampos.co.id

batampos.co.id – Setelah sempat dibawa ke rumah sakit Bhayangkara, akhirnya jenazah Johana Angguat, wanita yang ditemukan tewas dengan kondisi badan melepuh di dalam mobil KIA Sportage miliknya di samping Ruko CNN Kabil, Kamis (25/8/2016), akhirnya dibawa oleh anggota keluarganya ke Rumah Duka Marga Tionghoa, Batu Batam, Jumat (26/8/2016) pagi.

BACA: Ationg Histeris Lihat Jenazah Istrinya Johana Gosong

Sesampainya jenazah di Rumah Duka, isak tangis dari saudara dan kerabat Johana Angguat langsung memecah. Terlihat kerabat terdekat Johana dengan setia menunggu dan duduk di sisi jenazah.

Baca Juga:
> Johana Angguat, Nama Mayat yang Ditemukan di Mobil Mewah di Kabil, Warga Bengkong
> Mayat Perempuan di Mobil KIA Sportage di Kabil Korban Pembunuhan dengan Cara Dibakar
> Mayat Perempuan dengan Tubuh Penuh Luka Bakar Ditemukan Dalam Mobil Keren di Kabil

Namun, ketika beberapa pewarta ingin melakukan konformasi kepada kerabat Johana, mereka terlihat tertutup dan enggan memberikan konformasi lebih dalam lagi.

Sementara itu, dari keterangan keponakan Johana mengungkapkan jika pagi Kamis (25/8/2016) korban sempat pamit ke Top 100 Bengkong.

“Pagi itu pamit ke Top 100, karena terlalu lama sempat di cek ke sana. Tapi tidak ada, kami sempat mencari,” katanya.

Johana Angguat, perempuan yang ditemukan tewas dengan kondisi luka bakar di mobil mewahnya dan ditemukan warga di samping Ruko CNN, Kabil, Kamis petang (25/8/2016). Foto: istimewa/facebook
Johana Angguat, perempuan yang ditemukan tewas dengan kondisi luka bakar di mobil mewahnya dan ditemukan warga di samping Ruko CNN, Kabil, Kamis petang (25/8/2016). Foto: istimewa/facebook

Sementara itu, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait meninggalnya Johana dengan melakukan olah TKP di lokasi penemuan Johana di Komplek Ruko CNN, Kabil.

“Autopsi sudah selesai, jenazah sudah diambil keluarga, tapi masih kita dalami kasusnya,” kata Kapolresta Barelang Helmy Santika, Jumat (26/8/2016). (eggi)

Respon Anda?

komentar