Kapolres: Fokus Penyidik Apakah Johana Dibakar di TKP atau Tempat Lain

1859
Pesona Indonesia
Polisi mengevakuasi mayat perempuan yang ditemukan dengan kondisi tubuh penuh luka bakar di mobil KIA Sportage di Ruko CNN Kabil, Kamis (25/8/2016). Foto: abg/posmetro
Polisi mengevakuasi mayat perempuan yang ditemukan dengan kondisi tubuh penuh luka bakar di mobil KIA Sportage di Ruko CNN Kabil, Kamis (25/8/2016). Foto: abg/posmetro

batampos.co.id – Kapolresta Barelang Kombes Helmy Santika mengungkapkan jenazah Johana Angguat, perempuan yang ditemukan tewas dengan kondisi luka bakar di mobil mewahnya di samping Ruko CNN Kabil, sudah selesai di autopsi. Namun ia mengaku belum menerima hasilnya.

BACA: Jenazah Johana, Perempuan Tewas Terbakar di Mobil Mewah Disemayamkan di Batu Batam

“Jenazah sudah diautopsi dan sudah diambil keluarganya,” ujar Helmy, Jumat (26/8/2016).

Helmy mengatakan saat ini penyidik sedang melakukan olah TKP dengan mendatangi kembali tempat ditemukannya Johana maupun meminta keterangan dari keluarga korban.

“Olah TKP untuk mengetahui korban sendiri atau sama orang lain sebelum ditemukan,” ujarnya.

BACA: Ationg Histeris Lihat Jenazah Istrinya Johana Gosong

Kapolres juga mengatakan, keterangan yang angotanya terima dari pihak keluarga, Johana sempat mengalami stres. “Tapi kami tetap akan mengungkap penyebab korban tewas,” lanjutnya.

Baca Juga:
> Johana Angguat, Nama Mayat yang Ditemukan di Mobil Mewah di Kabil, Warga Bengkong
> Mayat Perempuan di Mobil KIA Sportage di Kabil Korban Pembunuhan dengan Cara Dibakar
> Mayat Perempuan dengan Tubuh Penuh Luka Bakar Ditemukan Dalam Mobil Keren di Kabil

Helmy saat ini belum bisa menyimpulkan apakah korban meninggal akibat masalah yang dialaminya hingga berakhir dengan cara tragis atau penyebab lain.

“Dari TKP tercium bau yang berasal dari bahan bakar jenis bensin di dalam botol aqua. Fokus penyidik saat ini apakah dia dibakar di situ atau di tempat lain,” pungkasnya. (eggi)

Respon Anda?

komentar