Mayat Perempuan di Mobil KIA Sportage di Kabil Korban Pembunuhan dengan Cara Dibakar

34095
Pesona Indonesia
Mayat perempuan dengan kondisi tubuh melepuh ditemukan dalam mobil KIA Sportage di dekat Ruko CNN Kabil, Kamis petang (25/8/2016). Foto: istimewa/FB
Mayat perempuan dengan kondisi tubuh melepuh ditemukan dalam mobil KIA Sportage di dekat Ruko CNN Kabil, Kamis petang (25/8/2016). Foto: istimewa/FB

batampos.co.id – Mayat perempuan di dalam mobil KIA Sportage yang ditemukan di  Ruko Citra Nusa Niaga (CNN) Kabil, Kamis (25/8/2016) petang, diduga korban pembunuhan.

Baca Juga: Mayat Perempuan dengan Tubuh Penuh Luka Bakar Ditemukan Dalam Mobil Keren di Kabil

Jika melihat kondisi mayatnya, perempuan ini terlebih dahulu dibakar baru dimasukkan dalam mobil di jok tengah. Indikasi perempuan ini dibakar sebelum dimasukkan ke mobil karena kondisi mobil sama sekali tidak terbakar.

Meskipun di dalam mobil ada bensin dan kertas bekas terbakar, logikanya jika bakar diri dalam mobil, maka sudah pasti mobilnya juga ikut terbakar. Apalagi ada sisa bensin dan jok mobil mudah terbakar.

Besar kemungkinan pelaku hendak membawa korban ke Rumah Sakit, namun bisa jadi telah jadi mayat sehingga ia meninggalkan wanita ini dalam mobil tersebut dalam kondisi mobil masih hidup.

Dugaan lain, pelaku sengaja meninggalkan wanita ini dalam mobil setelah dibunuh karena panik.

Namun, Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Memo Ardian belum bisa bicara banyak terkait penemuan mayat wanita ini.

“Dibakar atau terbakar kita belum bisa pastikan. Kita masih lakukan penyelidikan,” ujar Memo.

Dikatakan Memo, di dalam mobil ditemukan botol air mineral berisikan bensin, korek api dan kertas yang sudah terbakar.

Dikatakan Memo, penemuan mayat perempuan yang awalnya ditemukan dua securiti Erwin dan Ahmad ini, berawal dari kecurigaan mobil yang terparkir dalam kondisi hidup pada pukul 17.30 WIB.

“Kondisi mayat sudah terbakar dari rambut hingga ke badan,” terang Memo.

Memo mengaku, pihaknya baru sebatas mengetahui mobil tersebut beralamatkan di Bengkong sesuai plat nomor yang tertera di mobil Kia Sportage ber plat  BP 1688 VQ.

” Alamat mobilnya di Bengkong kalau dilihat dari plat nomornya,” kata Memo. (abg/posmetro/nur)

Respon Anda?

komentar