Mayat Perempuan dengan Tubuh Penuh Luka Bakar Ditemukan Dalam Mobil Keren di Kabil

1809
Pesona Indonesia
Mayat perempuan dengan kondisi tubuh melepuh ditemukan dalam mobil KIA Sportage di dekat Ruko CNN Kabil, Kamis petang (25/8/2016). Foto: istimewa/FB
Mayat perempuan dengan kondisi tubuh melepuh ditemukan dalam mobil KIA Sportage di dekat Ruko CNN Kabil, Kamis petang (25/8/2016). Foto: istimewa/FB

batampos.co.id – Mayat perempuan tanpa identitas dengan kondisi tubuh penuh luka bakar ditemukan di dalam sebuah mobil keren, KIA sportage, dengan nomor polisi BP 1688 VQ, di ruko Citra Nusa Niaga (CNN), Kabil, Batam, Kamis (26/8/2016) petang.

Mobil tersebut terpakir di pinggir jalan dengan posisi miring, sosok tersebut berada di bangku tengah.

Warga pun langsung melaporkan kejadian tersebut dan tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification  System (Inafis) dari Polresta Barelang, langsung turun melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Yang nemukan pertama kali sekuriti ruko CNN,” ujar seorang warga dil okasi itu.

Ahmad, sekuriti Ruko CNN Kabil yang pertama kali menemukan mayat perempuan itu tak menyangka kalau dalam mobil putih itu ada mayat. Saat itu ia sedang melakukan patroli rutin di komplek itu. Tiba dil okasi kejadian ia melihat sebuah mobil putih terparkir di ruas jalan dengan posisi miring.

“Takut menggangu pengguna jalan, saya menghampiri mobil itu agar tidak parkir di situ. Awalnya saya tidak curiga karena mesin mobilnya hidup, saya ketuk jendelanya. Tapi tak ada jawaban dari dalam, lalu saya lanjut patroli lagi,” ujarnya.

Pukul 17.30 WiB ia melakukan patroli kembali di area tersebut. Ahmad terkejut, karena ia masih melihat mobil putih itu terparkir. Karena curiga ia menanyakan siapa pemilik mobil itu ke rumah makan minang tidak jauh  di lokasi penemuan.

“Saya tanya yang punya rumah makan, dia juga tak tahu. Saya intip dari jendela belakang nampak kakinya,” ujar dia lagi.

Masih merasa penasaran Ahmad memberanikan diri membuka pintu tengahnya. Pada saat, pintu mobil dibuka tidak terkunci. Ia melihat sesosok perempuan tidak bernyawa terbaring dengan posisi bersandar di pintu, kaki diatas job.

“Mobilnya masih nyala, kondisi cewek tadi muka dan tanganya melepuh dan rambutnya sebahu. Perempuan tadi pakai baju lengan pendek motif bunga-bunga dipadu celana pendek dibawah lutut,” tutupnya. (hbb/posmetro)

Respon Anda?

komentar