Messi Kembali ke Timnas Argentina, Maradona Bingung

514
Pesona Indonesia
Diego Maradona. (foto: AFP)
Diego Maradona. (foto: AFP)

batampos.co.id – Legenda sepakbola asal Argentina, Diego Armando Maradona, dibuat bingung dengan kembalinya mega-bintang Lionel Messi ke tim nasional Argentina.

Seperti diketahui, Messi memutuskan untuk pensiun dari timnas saat Argentina takluk oleh Chile di final Copa America Centenario. Hal itu sempat menjadi viral dan omongan seluruh pencinta sepak bola dunia.

Namun baru-baru ini, Messi dibujuk pelatih baru Tim Tango, Edgardo Bauza, untuk kembali memperkuat timnas. Dan benar saja, Messi memastikan siap untuk kembali memperkuat negaranya.

Messi bahkan dikabarkan akan langsung masuk ke dalam skuad pada laga melawan Uruguay dan Venezuela awal September nanti.

Berita tersebut membuat legenda Argentina, Diego Maradona, sedikit bingung. Dia mengaku Messi seperti melakukan ini untuk mengalihkan perhatian fans.

“Saya tak tahu apakah putusannya untuk pensiun itu adalah settingan untuk menolong kita semua agar cepat lupa bahwa Argentina kalah tiga kali di final berturut-turut,” ujar Maradona kepada Radio La Red.

“Messi mengatakan dia menyerah untuk berjuang bersama timnas dan mengubah pandangannya beberapa pekan kemudian. Hal ini aneh.” pungkas mantan pemain yang terkenal dengan gol Tangan Tuhan tersebut. (jpg)

Respon Anda?

komentar