Ranieri: Leicester Tim Underdog di Liga Champions

289
Pesona Indonesia
Kegembiraan pemain Leicester City setelah keluar sebagai juara PremierLeague musim 2015-2016. Foto: @PremierLeague/twitter
Kegembiraan pemain Leicester City setelah keluar sebagai juara PremierLeague musim 2015-2016. Foto: @PremierLeague/twitter

batampos.co.id – Juara Liga Premier Inggris musim 2015-16, Leicester City, memilih merendah jelang debut mereka di pentas Liga Champions.

Sang manajer, Claudio Ranieri, bahkan menyebut jika tim asuhannya itu hanyalah underdog, meskipun Leicester masuk dalam pot 1 alias tim yang diunggulkan.

“Sekali lagi saya katakan, kami adalah underdog. Dengan alasan ini kami harus berjuang untuk segalanya,” ujar Ranieri seperti diberitakan Soccerway.

The Foxes -julukan Leicester- masuk di dalam Grup G. Mereka akan bertmu Porto, Club Brugge, dan FC Copenhagen.

Lebih lanjut Raineri mengatakan dengan tampilnya Leicester di Liga Champions, sangat berarti untuk para fans mereka. Pasalnya, ini merupakan kesempatan langka bagi mereka.

“Para penggemar kami pantas mendapat kesempatan untuk melihat tim kebanggaannya di Eropa bertanding melawan tim seperti Porto, Club Brugge, dan Copenhagen,” imbuh Ranieri.

Leicester akan menjalani debutnya di Liga Champions dengan bertandang ke markas Club Brugge pada 14 September. Sementara pada laga kandang pertama, mereka akan menjamu tamu asal Portugal, Porto. (zul/JPG)

Respon Anda?

komentar