Di Rumah Meubel Matrass Therapedic dan Spring Air Diskon 40 Persen Plus Bonus

783
Pesona Indonesia
Sales Rumah Meuble,  Helmi Agustina menunjukan kasur merk Spring Air. Foto: Rezza Herdiyanto/Batam Pos
Sales Rumah Meuble, Helmi Agustina menunjukan kasur merk Spring Air. Foto: Rezza Herdiyanto/Batam Pos

batampos.co.id – Toko perlengkapan mebel dan furniture Rumah Meubel di Baloi, kembali menyuguhkan diskon spesial 40 persen setiap pembelian matrass Therapedic dan Spring Air.

Bukan hanya diskon, Rumah Meubel juga menawarkan bonus, berupa dua bantal, dua guling, satu matrass protektor sebagai pelindung matrass dan satu boneka sesuai brand. “Promo ini hanya berlaku hingga akhir September mendatang,” kata Marketing Rumah Meubel Helmy, Selasa (23/8).

Helmy menjelaskan Spring Air tipe Dr Pedic sudah di percaya untuk menangani keluhan tulang belakang, dengan memanfaatkan teknologi yang canggih yang memberikan dukungan terbaik untuk meredakan sakit punggung sehingga tidur lebih baik di malam hari dan bangun lebih sehat di pagi hari. “Therapedic memang terkenal dengan kasur kesehatan tulang belakang yang mampu menyesuaikan dengan kontur tulang belakang, sehingga tidur lebih nyaman dan berkualitas,” ujar Helmy.

Lebih lanjut, Helmy menambahkan matras ini berbahan super flex foam, yakni busa canggih yang memiliki daya fleksibilitas tinggi. Sehingga sangat nyaman, dan dapat mengurangi tekanan pada sekujur tubuh secara signifikan. “Matrass ini dianjurkan untuk usia 40 tahun keatas, agar tulang belakang tetap sehat saat tidur,” jelasnya.

Sedangkan Spring Air, juga merupakan matrass yang paling banyak dicari untuk kesehatan tulang belakang. Karena dilapisi dengan pillow top di atas kasur sehingga tetap terkesan nyaman dan didukungi spring baja dan memory foam sehingga kekerasan kasur dapat menopang tulang. Matrass ini terdiri dari berbahan pillow top, 5 zones, dan foam. “Kedua matrass juga memiliki garansi per selama 12 tahun,” terangnya.

Adapun harga yang ditawarkan untuk matrass Therapedic mulai dari Rp 5-an juta, sedangkan Spring Air mulai dari Rp 7,5 juta. Mengenai pembayaran bisa dilakukan melalui cash dan kredit diantaranya Kredit Plus, BCA dan Mandiri dengan cicilan nol persen untuk kartu kredit.

Tidak ketinggalan, toko furniture ini juga menyediakan aneka mebel rumah yang terbuat dari bahan jati asli. Mulai dari kayu jati grid A, atau kayu jati yang sudah berumur hingga 80 tahun, hingga mebel yang tergolong barang langka atau limited edition dengan stok terbatas.

Mengetahui informasi lebih lanjut kunjungi Rumah Meubel di Baloi Kusuma Indah jalan Bunga Raya Blok A Nomor 7-8, Baloi. (cr12)

Respon Anda?

komentar