Tuntutan Ilmu Hitam, YY Perkosa Lima Perempuan dalam Semalam

603
Pesona Indonesia

pencabulan

batampos.co.id – Seorang pria yang memerkosa dokter PTT beberapa waktu lalu (20/8), ternyata pada malam yang sama juga mencabuli empat wanita lainnya di Sausapor Kabupaten Tambrauw.

Kapolres Sorong, AKBP Moch. Rudhy Prasetyo,SIK kepada Radar Sorong (Jawa Pos Group) kemarin mengatakan, pada Sabtu (20/8) malam itu, pelaku berinisial YY yang dikejar anggota Polsek serta warga masyarakat melarikan diri ke sebuah kantor aparat keamanan di Distrik Sausapor.

Sebelum melarikan diri, pelaku sempat dijebak di rumah salah seorang warga, sebagai upaya penangkapan.

“Pelaku yang memiliki ilmu hitam itu berusia 20-an tahun. Dalam semalam pelaku telah mencabuli wanita di 5 rumah yang berbeda. Ketika dikejar anggota Polsek dan warga, pelaku lari ke sebuah kantor yang ada di sana dan kemudian pelaku ditangkap di tempat itu juga,” imbuhnya.

Berdasarkan hasil penyidikan lanjutan di Polsek Sausapor, pelaku mengakui dalam semalam mencabuli 5 wanita di rumah yang berbeda, dengan cara seluruh baju milik korban harus dirobek-robek tanpa sepengetahuan korban.

Kapolres menjelaskan, hingga saat ini kasus tersebut masih dalam tahap penyidikan di Polsek Sausapor. Jika semua berkas telah rampung, akan dilimpahkan ke Polres Sorong. (des/sam/jpnn)

Respon Anda?

komentar