Ini Harapan Menkeu Sri Mulyani di Ulang Tahunnya ke-54

383
Pesona Indonesia
Sri Mulyani Menteri Keuangan di Kabinet Kerja. Foto: RAKA DENNY/JAWAPOS
Sri Mulyani Menteri Keuangan di Kabinet Kerja. Foto: RAKA DENNY/JAWAPOS

batampos.co.id – Kemarin, Jumat (26/8), merupakan hari istimewa bagi Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati. Di hari tersebut, mantan managing director World Bank tersebut berulang tahun yang ke-54.

Pada momen istimewa ini, para wartawan dalam Forum Komunikasi Wartawan Ekonomi Makro (Forkem) memberikan kejutan. Yaitu, kue ulang tahun red velvet lengkap dengan lilin.

Ani –sapaan karibnya– pun sumringah saat menerima kejutan dari para wartawan itu. Setelah meniup lilin, ibu tiga anak tersebut mengucapkan harapannya.

Tidak jauh-jauh dari pekerjaannya, Ani yang mengenakan dress batik hitam-putih itu berharap bisa menjalankan tugasnya dengan baik sebagai bendahara negara.

“Harapan saya, bisa memberikan lebih banyak untuk Indonesia. Bisa mendorong perekonomian, menciptakan kesempatan kerja, mengurangi kemiskinan, dan semoga penerimaan tercapai,” jelasnya.

Mantan menteri PPN/kepala Bappenas itu juga mengucapkan doa agar target program tax amnesty bisa terealisasi. Sebelum pamit, dia sempat mendoakan para wartawan agar segera bertemu jodoh.

“Teman-teman wartawan semoga dapat jodoh yang menyenangkan hati. Jangan bosan-bosan tanya saya. Pertanyaannya jangan galak-galak,” candanya. (ken/c20/oki/jpnn)

Respon Anda?

komentar