Jangan Ditiru! Begini Hasilnya Bawa Mobil Sambil Mabuk

521
Pesona Indonesia
Mobil Avanza Dengan Plat Nomor BP 1015 SA Terbalik Rawa-Rawa Di Kelurahan Sambau, Nongsa pada Kamis (25/8) Pukul 20.20. F. Ist
Mobil Avanza Dengan Plat Nomor BP 1015 SA Terbalik Rawa-Rawa Di Kelurahan Sambau, Nongsa pada Kamis (25/8) Pukul 20.20. F. Ist

batampos.co.id – Sebuah Avanza putih dengan plat nomor BP 1015 SA terbalik di rawa-rawa Kelurahan Sambau, Nongsa. Dari pengakuan saksi mata, Soleh menuturkan bahwa mobil ini terbalik akibat mengemudi ugal-ugalan dari arah Batubesar menuju ke Nongsa pada Kamis (25/8) pukul 22.20.

“Tak ada lawan, kecelakaan sendiri. Setelah kecelakaan, korbannya memilih pergi saat dijemput Avanza hitam,” katanya saat ditemui Batam Pos, kemarin.

Ia mengatakan mobil tersebut melaju cukup kencang, dan diduga akibat pengemudi tak bisa mengendalikan laju Avanza tersebut. Hingga akhirnya keluar dari jalan dan terbalik saat menerjang rawa-rawa yang berjarak hanya enam meter saja dari jalan raya.

Ke empat orang yang ada didalam mobil, kata Soleh hanya mengalami luka-luka lecet. “Mereka keluar dari mobil, lalu berjalan ke arah jalan raya. Tak berapa lama ada yang menjemput lalu pergi,” tuturnya.

Dari informasi didapat, sopir mobil ini sedang dalam keadaan mabuk. Mobil ini diderak pihak kepolisian pada Jumat (26/8) pukul 06.30, dan dibawa ke Polresta Barelang untuk penyelidikan lebih lanjut. (ska)

Respon Anda?

komentar