Lima Tahun Vakum, Shanty Rindu Berkarir di Tanah Air

388
Pesona Indonesia
Shanty. (foto: jpg)
Shanty. (foto: jpg)

batampos.co.id – Setelah lima tahun vakum dari dunia hiburan Tanah Air karena ikut suami ke Hong Kong, penyanyi sekaligus aktris Shanty Paredes rindu berkarya lagi.

Kerinduan tersebut dipendamnya dengan berbagai kegiatan di sana. Shanty memilih ikut menjalani berbagai kursus seperti vokal dan menari.

“Gatal ingin berkarya lagi. Makanya di Hong Kong, selain jadi ibu rumah tangga, ikut banyak kelas,” kata Shanty di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/8).

“Menari tiga kali seminggu, nyanyi seminggu sekali, sempet juga ngambil kelas kung fu,” sambungnya.

Kursus yang dijalani ibu dua anak ini membuatnya semakin pengin berkarya. Di Hong Kong, Shanty banyak melihat orang-orang penuh kreativitas. Hal itu pula yang membuatnya semakin gatal kembali ke dunia hiburan Tanah Air.

“Saya banyak berlatih dan dari situ juga saya melihat banyak orang yang kreativitasnya besar sekali. Itu sebenarnya yang pengaruhi saya untuk balik berkarya lagi,” ceritanya.

Keputusan pelantun Berharap Tak Berpisah itu comeback ke jagad entertain tidak lepas dari izin sang suami. Shanty menyebut pria idamannya itu memberi lampu hijau karena merasa passion-nya memang di dunia tarik suara dan seni peran.

“Awalnya pasti diskusi dan suami setuju selama itu hal yang positif. Apalagi ini murni ingin tulus kembali berkarya untuk dunia musik Tanah Air,” imbuhnya.

Mantan VJ MTV itu terpaksa bolak balik dari Hong Kong ke Indonesia untuk meniti karier kembali. (ded/jpg)

Respon Anda?

komentar