Canda Komeng Terhenti, Ia Menangis di Pemakaman Putri Tercintanya

2399
Pesona Indonesia
Komeng menangis di samping makam putri tercintanya, Caca. Sumber Foto: www.storibriti.com
Komeng menangis di samping makam putri tercintanya, Caca. Sumber Foto: www.storibriti.com

batampos.co.id – Aksi Komeng yang selalu kocak dan selalu mengundang gelak tawa tiba-tiba terhenti. Raut wajahnhya yang selalu dibuat lucu tiba-tiba berubah kuyu. Komeng dalam kesedihan mendalam.

Ya, wajar saja Komeng begitu sedih. Putri Komeng yang bernama Cantika Alhayu Aldi meninggal dunia.

Kabar meninggalnya putri Komeng yang karib disapa Caca disampaikan oleh Maman Suherman dalam akun Twitter miliknya @maman1965 pada Sabtu (27/8/2016).

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah Caca (Putri Bang Komeng ). Semoga diberi tempat terbaik di sisi Allah SWT,” tulis Maman.

Minggu (28/8/2016) tadi pagi, puri Komeng itu dimakamkan di Citeureup, Bogor, Jawa Barat.

Komeng dan istrinya, Apriliana Indra Dewi tampak tegar saat mengantar putrinya. Komeng baru terlihat menitikkan air mata, saat pemuka agama setempat memimpin doa untuk putrinya.

Pemilik nama Alfiansyah itu mengaku, meski sedih dirinya ikhlas dengan kepergian Caca. “Ya, mau di gimanain lagi. Saya sudah ikhlas,” tutur Komeng, Minggu (28/8/2016).

Caca meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit, Sabtu (27/8/2016) petang lantaran sakit. Sebelumnya, Komeng mengatakan dia tak punya firasat apapun mengenai kepergian putrinya. Pasalnya, Caca tak menunjukkan dirinya sedang sakit.

“Ga ada, karena saya masih sempat ngobrol sama dia. Terus anak-anak kan jalan, nah di jalan itu Caca meninggal. Kata dokter, dia sudah meninggal di perjalanan,” papar Komeng. (zul/ps/jpnn)

Respon Anda?

komentar