PKS Kampar Akhirnya Sepakat Usung Aziz

472
Pesona Indonesia
Bendera PKS. Foto: JPNN
Bendera PKS. Foto: JPNN

batampos.co.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kampar akan mendeklarasikan secara internal dukungan terhadap Bakal Calon (Balon) Bupati Kampar H Azis Zaenal SH, Rabu (31/8) mendatang.

Demikian disampaikan Ketua DPD PKS Kampar Tamaruddin SPdI ketika dikonfirmasi Riau Pos (Jawa Pos Group), Jumat (26/8) kemarin.

Deklarasi internal PKS terhadap Balon Bupati H Azis Zaenal SH tersebut akan dilaksanakan di Kantor DPD PKS Kampar Jalan Jenderal Sudirman, Bangkinang Kota.

Acara akan dihadiri oleh seluruh struktur kepengurusan DPD PKS secara lengkap, anggota DPRD Kampar dari PKS, beberapa unsur perwakilan tokoh dari internal PKS serta perwakilan kecamatan.

“Rencananya kegiatan tersebut akan diisi dengan konferensi pers dan pembacaan surat dukungan serta diskusi internal,’’ ungkapnya.

Menyinggung tentang balon Wakil Bupati, Tamaruddin menegaskan bahwa untuk posisi wakil diserahkan kepada Balon Bupati Azis Zaenal, meskipun nanti PKS juga akan terlibat dalam pembahasannya.

“Untuk wakil diserahkan kepada balon Bupati, dan tentunya juga nanti akan dibahas bersama. Namun dari PKS sendiri saat ini mengutamakan fokus pada upaya memenangkan Azis Zaenal dan pasangannya sebagai Bupati Kampar dan Wakil Bupati Kampar,’’tegasnya.(jpg)

Respon Anda?

komentar