Awrada, Salon dan Spa Syariah Pertama di Tanjungpinang, Khusus untuk Muslimah

2190
Pesona Indonesia
Staf Awrada Salon dan Spa berfoto bersama di Awrada Salon dan Spa Tanjungpinang, Minggu (28/8). Foto:Awrada Salon
Staf Awrada Salon dan Spa berfoto bersama di Awrada Salon dan Spa Tanjungpinang, Minggu (28/8). Foto:Awrada Salon

batampos.co.id – Seiring tingginya kesadaran wanita untuk merawat penampilan dan kecantikan khususnya wanita muslimah, Awrada Salon dan Spa kini hadir menjadi yang pertama untuk memanjakan muslimah di Tanjungpinang.

Salon yang beralamat di komplek ruko Bintan Center Blok O nomor 6 menawarkan paket lengkap perawatan rambut dan kulit dari ujung rambut hingga ujung kaki. “Alhamdulillah, kami hadir untuk memanjakan muslimah yang ingin tampil sehat dan cantik secara syariat,” kata Afni, owner Awrada Salon dan Spa, Minggu (28/8).

Afni mengatakan salonnya melayani semua perawatan tubuh, wajah dan rambut yang beragam, mulai dari peremajaan, antiaging, dan lainnya. “Perawatan kami lakukan secara teliti dari segi pengerjaan dan menggunakan produk yang aman,” katanya.

Bagi muslimah yang ingin melakukan perawatan kecantikan, lanjut Afni, akan diberikan diskon 10 persen hingga 27 September mendatang. “Silahkan datang ke salon kami, muslimah harus tampil cantik terutama dihadapan suami, cantik luar dan dalam,” ungkapnya.

Selain perawatan untuk muslimah, Awrada Salon dan Spa juga melayani perawatan bagi anak-anak dan bayi seperti baby spa, facial anak-anak, body spa anak-anak. “Tidak hanya perawatan untuk wanita, kami juga melayani perawatan untuk bayi dan anak,” tambahnya. (odi/bpos)

Respon Anda?

komentar