Bhayangkari dan Polwan Polres Tanjungpinang Anjangsana ke Panti Asuhan

1387
Pesona Indonesia
Pengurus Bhayangkari dan Polwan Polres Tanjungpinang Foto Bersama Anak Panti Asuhan Hidayatullah. Foto: Osias De/ Batam Pos
Pengurus Bhayangkari dan Polwan Polres Tanjungpinang Foto Bersama Anak Panti Asuhan Hidayatullah. Foto: Osias De/ Batam Pos

batampos.co.id – Dalam rangka HUT Polisi Wanita (Polwan) ke-68 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-64, ibu-ibu pengurus Bhayangkari dan Polwan Polres Tanjungpinang anjangsana ke Pondok Pesantren Hidayatullah, di Jalan Matador, Kelurahan Bukit Cermin, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Sabtu (27/8) lalu.

Anjangsana tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Tanjungpinang, Ita Joko Bintoro. Selain acara anjangsana juga ada pemberian sembako untuk anak-anak panti asuhan tersebut.

Ditemui usai melakukan anjangsana, Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Tanjungpinang, Ita Joko Bintoro, mengatakan kegiatan baksos dan pemberian sembako ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan juga dalam rangka menjalin silaturahmi.

”Ini juga dalam rangka menyambut HUT Polwan ke-68 yang jatuh pada (1/9) mendatang dan rangkaian kegiatan HKGB ke-64 yang jatuh pada (19/10) mendatang, dengan tujuan mempererat silaturahmi,” ujar Ita.

Dikatakan Ita, pihaknya berharap agar anak-anak yang berada di panti asuhan terus semangat dalam menuntut ilmu untuk bekal di masa depan dan menjadi anak yang saleh dan saleha.

”Bantuan yang kami berikan ini tidak banyak dan janganlah di nilai dari nominal harganya. Tetapi mari sama-sama kita maknai sebagai upaya membangun dan memelihara kebersamaan terhadap sesama. Ini juga merupakan kegiatan rutin tahunan,” kata Ita.

Salah seorang pengurus Pondok Pesantren Hidayatullah, Abah, yang mewakili pengurus lainnya mengucapkan terima kasih atas kepedulian pengurus Bhayangkari dan Polwan Polres Tanjungpinang terhadap Pondok Pesantren yang dikelolanya.

”Apa yang telah dilakukan Polwan dan Bhayangkari Polres Tanjungpinang ini adalah bukti kepedulian terhadap masyarakat khususnya keluarga besar Pondok Pesantren Hidayatullah ini,” ucapnya.(ias/bpos)

Respon Anda?

komentar