Ckck… Nyabu Bareng, Politisi Golkar dan PNS Diringkus Aparat

624
Pesona Indonesia
Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – FR, seorang politisi Partai Golkar di Kota Solok, Provinsi Sumbar, tertangkap tangan oleh aparat Polres Arosuka tengah pesta sabu denga dua rekannya, FZ dan FD.

Mereka dibekuk aparat Satuan Narkoba Polres Arosuka saat berada di kediaman FZ Jorong Sawahsudut, Nagari Salayo, Kabupaten Solok, pada Jumat malam (26/8).

Dari pemeriksaan aparat, diketahui bahwa FD merupakan seorang oknum PNS di Pemko Solok, FR adalah Wakil Ketua DPD Golkar Solok dan FD disebut-sebut sebagai bandar narkoba.

Saat digerebek petugas, FZ sempat mengelak dan melempar barang bukti ke dalam sungai. Beruntung, petugas sigap dan mendapatkan sabu beserta alat penghisapnya yang disimpan pelaku dalam dompet berwarna coklat. FZ juga berupaya untuk melarikan diri, namun petugas berhasil menangkapnya.

Dari tangan pelaku FZ, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 paket sedang sabu paket sedang dengan nilai jual sekitar Rp7 juta beserta timbangan, pirek, pipet dan bong yang disimpan pelaku dalam sebuah dompet. (jpg)

Respon Anda?

komentar