Green Beauty Clinique Hadir di TCC, Diskon 20 Persen setiap Perawatan

668
Pesona Indonesia
Green Beauty Clinique hadir di Tanjungpinang City Center. foto:yusnadi/batampos
Green Beauty Clinique hadir di Tanjungpinang City Center. foto:yusnadi/batampos

batampos.co.id – Demi memudahkan dan kian memanjakan pelanggan setianya, kini pusat perawatan kecantikan Green Beauty Clinique hadir di Tanjungpinang City Center. Membuka cabang di salah satu mal pusat ibu kota provinsi merupakan terobosan Green yang mengusung konsep perawatan kulit nan praktis bagi para wanita.

Berlokasi di lantai tiga atau UG, para pasien khusus wanita dapat melakukan berbagai pilihan perawatan kulit yang disediakan Green Beauty Clinique.

“Untuk kenyamanan, khusus di TCC kami hanya melayani pasien wanita. Dan treatmentnya mulai dari facial, IPL, hingga hair removal,” kata dr Maya Suryanto, pendiri sekaligus pemilik Green Beauty Clinique Tanjungpinang, Minggu (28/8).

Juga yang tak kalah menarik adanya penawaran spesial, yakni analisa skin scope dan konsultasi bersama dokter spesialis kulit Green Clinique, gratis sepanjang tahun ini.

“Analisa menggunakan alat scan, sehingga terlihat secara jelas dari layar monitor. Dari analisa yang terlihat dan juga keluhan yang disampaikan pasien, kami dapat memberikan solusi terbaik untuk kulit yang sehat dan berseri,” tutur dr Maya.

Penawaran yang diberikan klinik yang telah berkembang selama 10 tahun ini juga memberikan diskon 20 persen kepada tiap pasien yang melakukan perawatan di Green cabang TCC. Dan diskon 20 persen ini berlaku untuk seluruh perawatan yang disediakan di Green Beauty Clinique ini. Sementara untuk mendapatkan perawatan, harga dimulai dari Rp 165 ribu.

“Kunjungi saja klinik kami di TCC Dompak. Berhadapan langsung dengan tangga naik menuju UG,” ajak Maya. (aya/bpos)

Respon Anda?

komentar