Kompak Dari Awal, Yakin Dapat Bonus Tambahan

Batam Pos Family Shopping

391
Pesona Indonesia
Aheng (lima dari kanan) foto bersama dengan keluarga dan Kepala Divisi Pengembangan dan Pengawasan Kredit BPR Sejahtera Batam, Nilawati (pertama dari kanan) usai menyelesaikan tantangan Family Shopping di JC Supermarket Batam City Square (BCS) Mall, Sabtu (27/8). Foto: Dea Permatasari.
Aheng (lima dari kanan) foto bersama dengan keluarga dan Kepala Divisi Pengembangan dan Pengawasan Kredit BPR Sejahtera Batam, Nilawati (pertama dari kanan) usai menyelesaikan tantangan Family Shopping di JC Supermarket Batam City Square (BCS) Mall, Sabtu (27/8). Foto: Dea Permatasari.

Berkat kekompakan bersama membuat peserta Batam Pos Family Shopping kali ini berhasil meraih bonus tambahan belanja gratis dengan mudah.

CHOKY DYSANTO NAINGGOLAN, Lubukbaja

Dari awal dimulainya tantangan, Aheng, 40, dan keluarga sudah menunjukkan kekompakan bersama dengan semangat yang kuat ingin menyelesaikan tantangan untuk mendapatkan bonus tambahan. Apalagi setelah mengetahui waktu yang dimiliki cukup lama, yakni delapan menit dalam tantangan Familly Shopping yang digelar bersama BPR Sejahtera Batam.

Acara yang digelar secara rutin ini merupakan impian semua pelanggan setia Batam Pos dan juga nasabah BPR Sejahtera Batam. Dan pada akhir pekan lalu, Aheng menjadi peserta beruntung yang mendapat kesempatan berbelanja gratis di JC Supermarket Batam City Square (BCS) Mall, Sabtu (27/8) lalu.

Warga Perumahan RoyaL Grande tahap 1C/1 ini merupakan pelanggan Batam Pos sejak tahun 2006 silam. Dalam tantangan kali ini peserta didampingi oleh istri tercinta, Ely, 38, dan ketiga anaknya, Stella Bernessa, 10, Stephan Yen, 8, dan Stanly Cleon Yen,3. Mereka mendapat uang tunai senilai Rp 500 ribu untuk dibelanjakan selama Familly Shopping.

Begitu bunyi penanda tantangan dimulai, Aheng, dan keluarganya serentak langsung berlari menuju lorong area supermarket, dan berpencar di lokasi lorong tersebut untuk mengambil aneka produk kebutuhan sehari-hari, mulai dari makanan, minuman, sabun, shampo, sikat gigi, dan lainnya. Lalu balik kembali dan memasukkan semua barang tersebut ke dalam trolly.

Tanpa ragu dan sangat cepat keluarga ini terus melakukan hal yang sama secara berulang-ulang dengan mengelilingi semua lorong. Walaupun lelah kerena terus berlari, namun tak menghentikan semangat untuk menyelesaikan tantangan. Dengan waktu yang tersisa tiga menit lagi membuat keluarga ini beralih ingin mengambil bonus tambahan di area makanan kacang garuda, sesuai dengan arahan yang diberikan oleh panitia. Serentak keluarga ini langsung mengacak seluruh produk tersebut mulai dari atas sampai bagian bawah, dan akhirnya menemukan bonus tambahan di bagian belakang salah satu produk kacang garuda, lalu waktu yang tersisa pun selesai.

Semua barang belanjaan langsung dihitung dengan total Rp 891.800, melebihi dari jumlah keseluruhan yang diberikan oleh panitia, yakni Rp 750 ribu. Sesuai dengan ketentuan dari panitia Family Shopping, apabila belanjaan melebihi dari jumlah uang yang diberikan, maka sisanya akan dibayarkan langsung oleh peserta.

Tak hanya itu, peserta Family Shopping yang beruntung kali ini juga mendapatkan tabungan sebesar Rp 250 ribu, dari BPR Sejahtera Batam.

Selain peserta Family Shopping, juga dipilih pengunjung beruntung yang sedang berbelanja di JC Supermarket BCS Mall, mereka berhak mendapatkan voucher belanja gratis sebesar Rp 225 ribu untuk dua orang pemenang.

Edisi minggu ini Rosyelisa Mamanua, warga Tiban McDermoot 2 Blok J nomor 7, berhak mendapatkan voucher belanja Rp 125 ribu, dan, Mustika warga Perumahan Permata Regency, Blok F nomor 3, Baloi, juga berhak mendapatkan voucher belanja Rp 100 ribu.

Jadi, bagi anda yang belum menjadi pelanggan Batam Pos atau nasabah BPR Sejahtera Batam, buruan agar bisa menjadi peserta Family Shopping seperti keluarga Aheng.***

Respon Anda?

komentar