Panin Dai-Ichi Life Sosialisasikan Literasi Finansial

516
Pesona Indonesia
Farid A. Trimurianto selaku Head of Agency Business Academy memaparkan materi dalam acara Grooming Seminar di Red Diamond-BCC Hotel, Minggu (28/8). foto:istimewa
Farid A. Trimurianto selaku Head of Agency Business Academy memaparkan materi dalam acara Grooming Seminar di Red Diamond-BCC Hotel, Minggu (28/8). foto:istimewa

batampos.co.id – Berpenampilan baik dan menarik adalah salah satu kunci percaya diri, bagi yang bekerja secara profesional maupun dalam kegiatan sehari-hari. Dengan berpenampilan yang baik, akan membuat kita percaya diri, dan percaya diri akan membuka kesempatan dengan lebih luas.

Untuk itu, guna lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan nasabah di Kota Batam, Panin Dai-ichi Life menggelar acara Grooming Seminar dengan tema “Look Good, Feel Good”, Minggu (28/8).

Dilaksanakan di Red Diamond – BCC Hotel, Jl Bunga Mawar, Baloi Kusuma, Batam, program ini dihadiri oleh manajemen Panin Dai-ichi Life yakni Windra Krismansyah Bakrie selaku Head of Marketing and Corporate Communications, Farid A. Trimurianto selaku Head of Agency Business Academy, serta pakar penampilan dan stylist terkemuka Iwan Latiff.

Windra mengatakan melalui acara ini, selain meningkatkan kepercayaan diri dari seluruh peserta yang hadir, Panin Dai-ichi Life juga memberikan sesi edukasi mengenai literasi finansial asuransi jiwa kepada seluruh peserta yang hadir untuk meningkatkan kesadaran berasuransi.

“Hal ini sesuai dengan himbauan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk terus meningkatkan literasi keuangan kepada masyarakat yang saat ini masih sangat minim. Dengan menggunakan topik yang menarik serta pembicara dari bidang yang berbeda, diharapkan dapat lebih menarik minat masyarakat,” kata Windra.

Selaras dengan filosofi Panin Dai-ichi Life “by your side, for life”, Panin Dai-ichi Life senantiasa mengembangkan layanannya di berbagai wilayah di Indonesia, khusus di wilayah Batam, Tanjungpinang dan sekitarnya. “Kami memiliki 3 (tiga) titik pemasaran. Dengan adanya peningkatan ekonomi, gaya hidup dan kesadaran berasuransi, kami berharap dapat terus menjangkau kebutuhan proteksi di wilayah Batam dan sekitarnya,” jelasnya. (andri/bpos)

Respon Anda?

komentar