PSG Tegaskan Tak Akan Jual Matuidi ke Juventus

397
Pesona Indonesia
Blaise Matuidi. (foto: uefa)
Blaise Matuidi. (foto: uefa)

batampos.co.id – Klub raksasa Prancis, Paris Saint Germain, berusaha menghalangi niat Juventus mendapatkan gelandangnya, Blaise Matuidi.

Petinggi PSG mengungkapkan pemain tim nasional Prancis itu akan menandatangani perpanjangan kontrak dalam waktu dekat.

Kontrak Matuidi di PSG akan berakhir pada Juni 2018 dan Bianconeri tengah menggodanya untuk meninggalkan Paris menuju Turin. Namun PSG menegaskan tidak akan melepas salah satu aset terbaiknya itu.

“Saya dapat memastikan kalau ia tidak akan meninggalkan kami, malahan ia akan memperpanjang kontraknya,” kata Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi seperti dilansir dari laman Football Italia.

“Saya salalu menginginkan dia untuk bertahan karena ia merupakan pemain teladan yang memberikan segalanya untuk PSG. Ia bermain dengan hati dan akan tetap menjadi ikon klub kami,” ujar dia.

Sebelumnya dikabarkan PSG akan melepas Matuidi dengan harga 30 juta euro, namun Juve hanya mau membayar 22,5 juta euro ditambah bonus.

Media lokal di Italia mengabarkan pemain yang membawa Prancis ke final Euro 2016 itu akan mendapat bayaran delapan juta euro per musim jika memperpanjang kontraknya bersama PSG. (ray/jpnn)

Respon Anda?

komentar