Sebut Ahok Bahaya Laten, Ketua DPP Hanura Kecam Ahmad Dhani

615
Pesona Indonesia
Ahmad Dhani. Foto: istimewa
Ahmad Dhani. Foto: istimewa

batampos.co.id – Pernyataan Ahmad Dhani yang menyebut Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai bahaya laten membuat Ketua DPP Hanura, Miryam S Haryani, geram.

Sembari melontarkan pernyataan tersebut, Dhani menilai Ahok tak layak kembali memimpin DKI Jakarta.

“Pernyataan Ahmad Dhani yang mengatakan hadirnya Ahok sebagai bahaya laten merupakan bentuk ketakutan serta ketidakmampuannya untuk bersaing melawan Ahok dalam Pilkada DKI 2017 mendatang,” kata Miryam di kompleks Parlemen Jakarta, Senin (29/8).

Menurutnya, Dhani tidak perlu mengeluarkan pernyataan yang membabibuta apalagi mengarah pada black campaign, karena hal tersebut tidak memberikan pendidikan politik yang baik bagi masyarakat Indonesia.

Selain itu, Dhani seharusnya juga bisa menghormati pilihan politik setiap orang termasuk juga Hanura, yang mengusung Ahok setelah melalui kajian sebelumnya di internal partai.

“Sekadar untuk diketahui, saat ini kepuasan masyarakat terhadap Ahok itu di angka 70 persen, dan harus fair dong, mengakui bahwa selama Ahok memimpin Jakarta, sudah banyak perubahan baik yang telah dilakukan,” tegas Miryam. (fat/jpnn)

Respon Anda?

komentar