Luca Modric: Real Madrid Tak Butuh Pemain Baru Lagi

1206
Pesona Indonesia
Luca Modric. (foto: express)
Luca Modric. (foto: express)

batampos.co.id –  Gelandang Real Madrid, Luka Modric, mengatakan bahwa klubnya tidak membutuhkan tambahan pemain baru untuk memperkuat tim mereka di bursa transfer musim panas kali ini.

Menurut gelandang berkebangsaan Kroasia tersebut, Los Blancos sudah memiliki tim yang cukup mumpuni, hingga mereka tidak perlu melakukan belanja besar-besaran seperti di musim-musim sebelumnya.

“Saya sepakat dengan Zidane. Tim sudah memiliki kualitas yang hebat dan sulit untuk mendatangkan pemain yang lebih baik lagi,” ujar Modric seperti dilansir Sportske Novosti.

“Morata datang kembali usai menjalani dua tahun yang luar biasa di Juventus. Selain itu masih ada Asensio dan Coentrao, yang akan membantu Marcelo di kiri. Kami punya staff yang amat besar dengan banyak kualitas dan sudah menunjukkan apa yang mereka bisa.” tandasnya.

Ucapan Modric tentunya bukan sekedar sesumbar belaka. Terbukti, Real Madrid sudah membuka musim ini di La Liga dengan meraih dua kemenangan beruntun, masing-masing atas Real Sociedad dan Celta Vigo. (gbl/sam)

Respon Anda?

komentar