Nasri Siap Hengkang dari Manchester City

275
Pesona Indonesia
Samir Nasri. (foto: express)
Samir Nasri. (foto: express)

batampos.co.id – Gelandang Manchester City, Samir Nasri, mengatakan bahwa dirinya siap hengkang dari klub sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Pemain berkebangsaan Prancis tersebut sudah diperkirakan bakal hengkang dari Etihad di musim panas, usai dipaksa berlatih sendiri ketika baru kembali untuk mengikuti pra-musim, karena dinilai kelebihan berat badan.

Namun belakangan, Nasri sempat bermain sebagai pengganti di duel melawan West Ham pekan lalu. Hal itu memberi sinyal bahwa Pep Guardiola masih memberi kesempatan kepadanya untuk bertahan.

Terkait spekulasi soal masa depannya, Nasri akhirnya buka suara kepada SFR Sport.

“Masih bisa ada pergerakan, hal itu tergantung pada banyak hal. Ada banyak spekulasi yang beredar. Itu memang benar. Namun ada juga yang salah, karena mereka tidak pernah menunjukkan pintu keluar pada saya.” jelas mantan pemain Arsenal tersebut.

“Namun saya mengatakan semuanya tergantung pada apa yang ada dalam kepala anda dan juga keinginan anda. Jadi kita lihat saja. Kami akan duduk, membicarakannya, dan melihat apa yang harus dilakukan nanti.” tandasnya. (gbl/sam)

Respon Anda?

komentar