Penyanyi Reza Artamevia Ikut Diamankan Bersama Gatot, Hasil Tes Urine Positif

880
Pesona Indonesia
Reza Artamevia. Sumber Foto: bisniswisata.co.id
Reza Artamevia. Sumber Foto: bisniswisata.co.id

batampos.co.id – Daftar artis yang terlibat kasus narkoba bakal lebih panjang lagi. Sehari setelah pedangdut senior Imam S Arifin ditangkap karena kasus narkoba, giliran Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Gatot Brajamusti ditangkap karena penyalahgunaan narkoba. Gatot ditangkap beberap jam setelah terpilih Ketua Parfi dan tepat satu jam sebelum ulang tahunnya yang ke-54

Gatot ternyata tak sendiri, ada istri Dewi Aminah, juga ikut diamankan. Dan ternyata, bukan hanya gatot dan istri ketiganya, ada nama penyanyi Reza Artamevia yang disebut-sebut ikut diciduk saat penangkapan Gatot Brajamusti di Hotel Golden Tulip, Mataram, Minggu (28/8/2016) malam.

Kapolres Mataram AKBP Heri Prihanto membenarkan hal tersebut. Disebut Heri, saat penangkapan Gatot Brajamusti pihaknya turut mengamankan empat orang lainnya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga mengamankan sejumlah orang yang diduga terkait dengan kasus Gatot dari kamar sebelah.

“Dari sejumlah orang yang diamankan, salah satunya adalah Reza Artamevia. Ia turut dibawa karena berada di kamar tersebut. Saat ini seluruhnya masih menjalani pemeriksaan,” papar Heri.

Tak berapa lama, seperti dilansir liputan6.com, Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti menuturkan hasil tes urine dari orang-orang yang turut diamankan dalam penangkapan Gatot Brajamusti.

Dipaparkannya, dari delapan orang yang menjalani tes, enam orang dinyatakan positif karena ditemukan kandungan amphetamin. “Salah satunya Reza. Dua lainnya dinyatakan negatif,” ungkapnya. (zul/pojoksatu)

Respon Anda?

komentar