PSG Siap Gelontorkan Dana 75 Juta Euro untuk Julian Draxler

299
Pesona Indonesia
Julian Draxler merayakan gol ketiga Jerman atas Slovakia. (foto: getty)
Julian Draxler merayakan gol ketiga Jerman atas Slovakia. (foto: getty)

batampos.co.id – Sepeninggal Zlatan Ibrahimovic yang hengkang ke Manchester United, Paris Saint-Germain mengalami masalah di lini depan. Tanpa tandem yang sepadan, Edinson Cavani belum mampu memperlihatkan ketajamannya.

Direktur Olahraga PSG, Patrick Kluivert, sebenarnya sudah berkata tak akan ada striker baru yang bakal dibeli PSG. Namun, kekalahan dari AS Monaco akhir pekan lalu dianggap mengubah itu.

Bild mengabarkan bahwa PSG siap merogoh kocek sangat dalam untuk gelandang serang tajam VfL Wolfsburg, Julian Draxler. Sosok yang juga menjadi andalan timnas Jerman itu siap didatangkan dengan harga 75 juta euro.

Agen Draxler, Roger Wittmann, dikabarkan berada di Paris beberapa waktu lalu untuk melakukan negosiasi lanjutan dengan sang juara Prancis.

Angka tersebut merupakan klausul jual Draxler dan PSG memang membutuhkan sosok yang bisa menciptakan banyak peluang di tim.

Jika Draxler memutuskan hengkang, dia akan menjadi pemain kedua termahal yang dilepas Wolfsburg setelah Kevin de Bruyne. (rap/JPG)

Respon Anda?

komentar