Sterling: Guardiola Tahu Cara Mengembangkan Tiap Pemainnya

230
Pesona Indonesia
Raheem Sterling. (foto: reuters)
Raheem Sterling. (foto: reuters)

batampos.co.id – Pemain sayap Manchester City, Raheem Sterling, mengaku Pep Guardiola memberikan pengaruh luar biasa ke dalam tim.

Seperti diketahui, Sterling berhasil kembali ke performa terbaiknya dan sudah membuat tiga gol serta dua assists di awal musim ini. Sterling pun dianggap mampu memaksimalkan potensi di bawah arahan Guardiola.

Mantan pemain Liverpool itu mengaku bahwa Guardiola mampu menyatukan tim dan mengembangkan semua pemain The Citizens secara mental maupun kualitas.

“Manajer punya pengalaman memenangi banyak hal, bekerja dengan para pemain muda, pemain hebat, dan tahu cara mengembangkan tiap pemainnya,” jelas Sterling kepada Express.

“Hal tersebut sangat membantu. Tidak hanya untuk saya tapi juga para pemain lain, bahkan semua yang ada di dalam skuat,” imbuhnya.

Sterling mengungkapkan cara Guardiola mendekati tiap pemain dan membuat hasrat anak asuhnya berkembang secara cuma-cuma.

“Dia membuat semua pemain merasa dihargai. Semua merasa menjadi satu kesatuan, entah dimainkan atau tidak,” ujarnya.

“Semua pemain lapar akan kemenangan dan siap memberikan yang terbaik ketika mendapat kesempatan. Itu hebatnya Guardiola,” pungkasnya. (rap/JPG)

Respon Anda?

komentar