Batal Pensiun, Messi Kembali Perkuat Timnas Argentina

432
Lionel Messi. (foto: AFP)
Lionel Messi. (foto: AFP)

batampos.co.id – Mega-bintang Barcelona, Lionel Messi, tampaknya telah membatalkan keputusannya untuk pensiun dari timnas Argentina.

Hal ini terlihat kala dia kembali berlatih bersama La Albiceleste jelang kualifikasi Piala Dunia 2018.

Sebelumnya, Messi sempat memutuskan untuk menyudahi kariernya dari timnas. Hal ini dia ucapkan setelah kalah dari Cile pada partai puncak Copa America Centenario 2016.

La Pulga memang frustrasi bersama negaranya. Sebab, kekalahan itu merupakan ketiga kalinya buat Messi bersama Argentina. Sebelumnya dia gagal di partai final pada Piala Dunia 2014, Copa America 2015, dan Copa America Centenario 2016.

Bahkan, ucapan Messi itu membuat ratusan masyarakat Argentina melakukan unjuk rasa agar mengurungkan niat. Mereka meminta peraih lima kali pemai terbaik dunia itu tetap membela La Albiceleste.

Kali ini, Messi tampaknya mengabulkan keinginan fans. Dia kembali berada dalam kamp kepelatihan Argentina jelang melawan Uruguay dan Venezuela pada kualifikasi Piala Dunia.

“Selamat datang Leo! Messi bergabung dengan latihan bersama rekan setim di Ezeiza (kamp kepelatihan Argentina),” tulis akun resmi timnas Argentina.

Namun demikian, Messi diragukan untuk kualifikasi Piala Dunia mendatang melawan Uruguay dan Venezuela. Ini setelah dia mengalami cedera hamstring bersama Barcelona kala menang 1-0 atas Athletic Bilbao, akhir pekan lalu. (ies/JPG)

Respon Anda?

komentar