Berobat ke Sinse Aleng, Diana Sembuh Setelah 6 Tahun Hidup dengan Kanker

812
Pesona Indonesia
Diana (45) saat berobat ke Sinse Aleng ditemani suami dan putrinya. Foto: Ist
Diana (45) saat berobat ke Sinse Aleng ditemani suami dan putrinya. Foto: Ist

batampos.co.id – Sinse Aleng pakar pengobatan herbal ala Tionghoa memberikan ramuan U Hua Chao yang berkhasiat menyembuhkan kanker payudara yang diderita Diana (45) warga Komplek Aku Tahu I Sungaipanas.

Mujarabnya setelah minum ramuan A Hua Chao yang diberikan oleh Sinse Aleng perlahan lahan penyakit yang dideritanya selama 6 tahun berangsur sembuh.

“Sudah stadium 3, enam tahun lalu hanya benjolan kecil, namun setelah enam tahun berjalan benjolan itu semakin besar dan terasa sakit,” katanya.

“Alhamdulillah sekarang saya sudah bisa beraktifitas lagi, dulu sebelum minum ramuan dari Sinse saya merasakan yang teramat sakit. Kalau kambuh, seperti dicabik dari dalam dan panas, badan saya menjadi kurus hingga merasa sesak saat menarik nafas,” ujar Diana.

Akibat penyakitnya ini, Diana mengaku tak bisa bekerja dengan maksimal. “Bukan saja benjolan, namun juga terasa panas dan sakit saat disentuh. Sampai saya jadi berhenti bekerja. Saya juga sudah operasi ke rumah sakit namun belum dikemo. Syukurlah sekarang sudah sembuh.” katanya.

Diana kini bisa merasa lega karena penyakitnya dapat sembuh. Selain hemat biaya dan tanpa efek samping, kini kekhawatiran terhadap penyakit yang mengancam nyawanya pun sirna.

“Saya minum tiga paket ramuan Sinse. Saya minum selama tiga bulan berturut-turut hingga saya dinyatakan dokter sembuh. Seminggu setelah minum ramuan Sinse khasiatnya begitu terasa, sakit yang saya rasakan perlahan-lahan berkurang, luka bekas operasi jadi cepat kering,” katanya.

Diana bercerita, mengetahui pengobatan sinse Aleng karena membaca tentang pengobobatan Sinse Aleng dari koran. Saat itu ia ingin membawa kakeknya berobat karena menderita prostat.

“Kakek saya juga sembuhnya karena berobat ke sini, saat ini usia kakek saya sudah 84 tahun dan masih sehat sampai sekarang dan masih bisa mencangkul. Sedangkan ibu mertua saya asmanya dapat sembuh juga karena berobat di sini,” katanya.

Sinse mengatakan, sakit yang diderita Diana bisa disembuhkan, karena dapat menjaga pola makan sehat dan mengkonsumsi ramuan herbal dengan teratur.

“Ibu Diana bisa sembuh karena menjaga pola makannya, dan rutin minum ramuan herbal yang saya berikan,” ujar Sinse Aleng yang memiliki tempat praktek di Simpang Kara, Perumahan Cemara Garden Blok O nomor 6 Batamcentre.

Selain mengobati kanker, tumor, benjolan kelenjar, uteri, kista ovarium, myoma. Sinse Aleng juga memiliki ramuan herbal untuk penyakit diabetes, dan bagi pasangan yang susah mendapatkan keturunan. (cr20)

Respon Anda?

komentar