Communic Indonesia 2016 Digelar Hari Ini

501
Pesona Indonesia

cibatampos.co.id – Communic Indonesia 2016 merupakan pameran komunikasi dan teknologi informasi. Indonesia ICT Summit 2016 mulai digelar hari ini.

Bersamaan dengan itu, dua pameran akbar yakni Communic Indonesia dan Broadcast Indonesia juga berlangsung di Jakarta International Expo Rabu (31/8) hingga Sabtu (3/8).

Broadcast Indonesia 2016 adalah pameran multimedia digital dan teknologi entairtenment.

Acara yang diprakarsai oleh Masyarakat Telematika Indonesia (Mastel) ini sebagai ajang yang mempertemukan para pelaku bisnis dan elite pemerintahan di industri ICT dan penyiaran untuk membahas dan menyusun strategi untuk dunia digital di Indonesia.

Pameran tersebut akan diikuti sekitar 264 peserta dari 28 negara. Mereka akan berdampingan dengan para pelaku bisnis terkemuka dan elite pemerintahan untuk menyatu dalam industri untuk saling bertukar pikiran serta  mendiskusikan dan membuka wawasan tentang  beragam perubahan, isu dan tren yang berpengaruh di bidang teknologi komunikasi dan penyiaran Indonesia.

Presiden Direktur dari penyelenggara pameran, PT Pamerindo Indonesia Ben Wong mengungkapkan, sebagai ekonomi terbesar di Asia Tenggara, sangat penting bagi Indonesia untuk bisa menguasai teknologi digital.

“Tujuannya tentu untuk memanfaatkan kesempatan di dalam pasar global saat ini. Industri lokal perlu untuk terus berinvestasi, perbaiki rantai nilai (value chain) mereka untuk bisa bersaing di pasar global,” katanya dalam keterangan tertulisnya, Selasa (30/8).

“Pameran Communic Indonesia dan Broadcast Indonesia akan membantu menghubungkan para pelaku industri lokal dengan para pakar internasional guna untuk terus memacu pertumbuhan ini,” imbuhnya. (fab/JPG)

Respon Anda?

komentar