Kena Sanksi FA, Sergio Aguero Bakal Absen di Derby Manchester

1360
Pesona Indonesia
Sergio Aguero tertangkap kamera menyikut bek West Ham, Winston Reid. (foto: sky sport)
Sergio Aguero tertangkap kamera menyikut bek West Ham, Winston Reid. (foto: sky sport)

batampos.co.id – Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, terancam tak bisa ikut ambil bagian dalam duel sengit bertajuk Derby Manchester antara Manchester City melawan rival sekotanya, Manchester United, yang akan digelar dua pekan lagi.

Pasalnya, Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) telah mendakwa pemain berkebangsaan Argentina itu sengaja melakukan kekerasan kepada bek West Ham United, Winston Reid, dalam laga kedua tim akhir pekan kemarin.

“Penyerang Manchester City itu terlibat dalam insiden dengan Winston Reid dari West Ham United, pada menit ke-76,” bunyi pernyataan resmi FA, Selasa (30/8).

Aguero disebut sengaja mengayunkan siku kirinya ke Reid. Kini, Aguero menghadapi larangan tampil di tiga pertandingan City, yakni derby dengan Manchester United (pekan keempat liga pada 10 September, atau setelah jeda internasional), kemudian saat melawan Bournemouth dan Swansea.

“Sergio Aguero telah dikenakan sanksi untuk tindakan dugaan kekerasan yang tidak terlihat oleh ofisial namun terekam oleh video,” tulis FA.

Atas dakwaan tersebut, Aguero dan City masih memiliki waktu hingga Rabu (31/8) sore waktu setempat untuk mengajukan tanggapan. (adk/jpnn)

Respon Anda?

komentar