Schweinsteiger Enggan Berangkat, Mourinho Berang

598
Pesona Indonesia
Jose Mourinho. (FOTO: EXPRESS)
Jose Mourinho. (FOTO: EXPRESS)

batampos.co.id – ┬áManajer Manchester United, Jose Mourinho, dibuat geram oleh sikap salah satu pemainnya, Bastian Schweinsteiger.

Mourinho dikabarkan telah hilang kesabaran dengan sikap keras kepala Schweinsteiger, setelah pemain Jerman tersebut menolak pergi dari Manchester United.

Schweinsteiger sebelumnya sudah diberitahu bahwa ia tidak menjadi bagian dari rencana Mourinho musim ini. Namun sang bintang malah dengan senang hati ingin menjalani dua tahun kontraknya di klub, meski ia nantinya tidak akan bermain dan hanya makan gaji buta.

Ada laporan menyebutkan bahwa Sporting siap memboyongnya ke Portugal. Daily Star mengatakan United sendiri juga siap membayar sebagian dari gajinya, yang bernilai 190.000 pounds per pekan. Schweinsteiger tinggal terima beres dan pindah klub.

Namun, sang gelandang tetap keukeuh tak akan pergi dari klub dan mengatakan pada Mourinho ia tidak akan angkat kaki dari Old Trafford. Keputusan ini lantas membuat sang manajer hilang kesabarannya.

Kabar perseteruan Mourinho dan Schweinsteiger membuat sedih banyak suporter Si Setan Merah. Mereka mengharapkan situasi pelik ini segera berakhir. (gbl/sam)

Respon Anda?

komentar