Sejumlah Perwira Polresta Barelang Dimutasi

1308
Pesona Indonesia
Suasana usai sertijab sejumlah perwira yang dimutasi di Polresta Barelang. foto;eggi idriansyah
Suasana usai sertijab sejumlah perwira yang dimutasi di Polresta Barelang. foto;eggi idriansyah

batampos.co.id – Polda Kepri memutasi sebanyak 38 personilnya. Sesuai dengan surat telegram Kapolda Kepri Nomor : STR/550/VIII/2016 tanggal 27 Agustus 2016, tiga Kapolsek, satu Wakapolsek dan satu Wakasat dijajaran Polresta Barelang diganti.

“Hari ini kita lakukan serah terima jabatan baru di internal kita. Adapun yang diganti itu mulai dari Kapolsek, Wakapolsek dan Wakasat,” ungkap Wakapolresta Barelang, AKBP Hengky disela-sela acara sertijab, Rabu (31/8).

Perwira menengah yang diganti itu antara lain yakni Kompol Andy Rahmansyah yang sebelumnya menjabat Kapolsek Batuaji diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolres Tanjungpinang. Sementara untuk Kapolsek Batuaji dijabat oleh Kompol Sujoko yang sebelumnya menjabat Kabagops Polres Tanjungpinang.

AKP Bobby Mochamad Zulfikar yang sebelumnya menjabat Wakasatlantas Polresta Barelang diangkat sebagai Kasat Lantas Polres Tanjungpinang.

AKP Chrisman Panjaitan yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sagulung diangkat sebagai Panit 1 Subditwaster Ditpamobvit Polda Kepri. Sementara untuk Kapolsek Sagulung dijabat oleh AKP Hendrianto yang sebelumnya menjabat Kapolsek Bengkong.

AKP Buala Harefa yang sebelumnya menjabat Kasatres Narkoba Polres Bintan diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Bengkong.

AKP Dasta Analis yang sebelumnya menjabat Wakapolsek Batuampar diangkat dalam jabatan baru Kasatres Narkoba Polres Bintan.

Hengky mengatakan bahwa serah terima jabatan dalam organisasi Polri merupakan hal yang wajar. Dalam rangka pengembangan karir bagi personel.

“Dalam organisasi itu silih berganti. Mutasi dilakukan untuk pengembangan karir. Harapan untuk personil yang akan mendapat tugas baru, agar lebih sukses lagi. Sedangkan pejabat yang baru nantinya harus menyesuaikan dengan yang ada di sini,” pungkasnya. (eggi)

Respon Anda?

komentar