Semua Calon Sekda Lolos Seleksi Penulisan Makalah

761
Pesona Indonesia
Eko Prasojo. Foto:Yusnadi/Batampos
Eko Prasojo. Foto:Yusnadi/Batampos

batampos.co.id – Seleksi kandidat Sekretaris Daerah Provinsi Kepri telah menyelesaikan tahap penulisan makalah. Pada seleksi penulisan makalah semua kandidat dinyatakan lulus. Dan berhak untuk mengikuti Seleksi Asessment Centre di Hotel CK, Tanjungpinang, Kamis-Jumat (1-2/8).

“Setelah Pansel melakukan penilaian, semua kandidat dinyatakan lulus dalam seleksi penulisan makalah,” ujar Ketua Pansel JPTM Sekda Kepri, Eko Prasojo, Selasa (30/8).

Dipaparkannya, pembahasan bersama terkait hasil karya masing-masing kandidat mengenai transformasi birokrasi di lingkungan Pemprov Kepri di lakukan di Graha Kepri, Batam. Dikatakannya juga, Pansel sudah mempublikasikan pengumuman tersebut lewat website Badan Kepegewaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Pemprov Kepri.

Disebutkannya, pemberitahuan tersebut tertuang dalam surat pengumuman Nomor 03/Pansel-JPTM/KEPRI/2016 tentang hasil seleksi penulisan makalah calon pimpinan tinggi madya Sekda Kepri. Adapun daftar pelamar yang lulus seleksi penulisan makalah sesuai abjad adalah, Edy Sofyan,  Muhammad Hasbi, Naharuddin,  Raja Ariza,  Reni Yusneli, Syamsuardi, Syamsul Bahrum, dan . Arif Fadillah.

Ditegaskannya bagi peserta yang lulus, diwajib untuk mengingkuti proses seleksi selanjutnya. Eko juga mengingatkan, bagi peserta untuk hadir lebih awal. Yakni 15 menit sebelum dimulainya proses Asessment Centre pada pukul 08.00 WIB, Kamis-Jumat (1-2/8) besok di Hotel CK, Tanjungpinang .

“Peserta diharapkan hadir paling lambat 15 menit sebelumnya. Bagi yang terlambat akan didiskualifikasi. Selain perserta juga diharapkan berpakaian bebas rapi, dan mempersiapkan kondisi fisik dan psikis yang baik,” tutup Eko. (jpg/bpos)

Respon Anda?

komentar