Begini Sosok Aa Gatot di Mata Tetangganya

2105
Pesona Indonesia
Gatot Brajamusti. Foto: dok. detikcom
Gatot Brajamusti. Foto: dok. detikcom

batampos.co.id – Ketua Umum PARFI, Gatot Brajamusti alias Aa Gatot, yang kini tersangkut kasus narkoba, ternyata dikenal baik di mata tetangganya.

Karenanya, tetangga rumah Gatot di Jalan Niaga Hijau, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pun tak menyangka pria yang dikenal sebagai guru spiritual itu menggunakan narkoba.

“Ya enggak nyangka juga bisa ketahuan seperti ini. Padahal biasa saja dia orangnya,” ujar Sari, salah satu pedagang kelontong yang warungnya hanya berjarak 20 meter dari rumah Gatot.

Gatot sudah cukup lama bermukim di Jalan Niaga Hijau X, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Rumahnya bernomor X6.

“Sudah lima tahunan lah. Sebelumnya kan di sini (rumah nomor 6) empat tahunan, terus pas bulan puasa kemarin pindah ke situ (rumah nomor 10),” beber Sari.

Sari juga menceritakan, rumah Aa Gatot tidak pernah dikunci.

“Mau itu siang, malam tidak pernah dikunci. Tapi kan di rumahnya ada kamera (CCTV),” sambung dia.

Bahkan sesekali Gatot keluar untuk membeli rokok di warung. Selain beli rokok, biasanya Gatot beli kopi hitam juga.

Seperti diketahui, Gatot ditangkap bersama istrinya, Dewi Aminah dan enam orang lainnya di Mataram, NTB, Minggu (28/8). Polisi menemukan paket sabu-sabu saat menggeledah Gatot, Dewi dan enam orang lainnya di sebuah kamar hotel. (elf/JPG)

Respon Anda?

komentar