Curi Helm untuk Kebutuhan Sehari-Hari, Pria di Natuna Ditangkap

379
Pesona Indonesia
Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – Suasana di Puskesmas Ranai Natuna yang seperti biasa melayani warga, mendadak ramai, dan aksi kejar-kejaran beberapa orang petugas kesehatan puskesmas, sekitar pukul 10.00 WIB, Rabu (31/8).

Warga yang mengantre pun kaget, ternyata seorang pemuda tertangkap basah mencuri helm yang tergantung di sepeda motor di halaman parkir puskemas. Aksi pemuda yang diketahui bernama Roni, selama ini sudah resahkan pegawai Puskesmas Ranai, lantaran sering kehilangan helm.

Kepala Puskesmas Ranai, Jaya mengaku, aksi maling helm sudah diintai pegawai, sebelumnya beberapa pegawainya kehilangan helm yang tergantung di sepeda motor yang terparkir.

“Memang pelakunya sudah diintai, tadi pagi langsung ketangkap basah. Kejar-kejaran lah, karena pelakunya coba kabur,” ujar Jaya.

Sementara pelaku yang diamankan pegawai Puskemas Ranai, langsung diserahkan kepada pihak kepolisian. Untuk diproses hukum, karena sudah meresahkan pemilik helm di Ranai. Pelaku yang dinterogasi polisi di TKP mengaku, helm yang dicurinya lalu dijual, untuk kebutuhan seharinya. Lantaran tidak memiliki pekerjaan yang tetap.

“Buat beli rokok sama makan pak,” singkat pelaku.(arn/bpos)

Respon Anda?

komentar