Demi Ponsel Septic Tank pun Diselami

350
Pesona Indonesia
ilustrasi : wahyu kokkang / jawa pos
ilustrasi : wahyu kokkang / jawa pos

batampos.co.id – Cato Bernsten Larsen memang setia kawan. Begitu mendengar temannya membutuhkan bantuan, pria Norwegia itu langsung siap sedia. Termasuk ketika temannya meminta tolong agar ponsel-nya yang tercebur di kloset portabel diselamatkan.

’’Saat dia minta tolong, aku enggak berpikir dua kali dan langsung ke sana,’’ ucap Larsen sebagaimana dikutip VG Minggu (29/8).

Dengan segala upaya, dia berusaha menggapai handphone yang tercebur di kolam tinja tersebut. Namun nahas, badan Larsen ternyata terlalu kurus. Dia terpeleset dan tubuhnya masuk ke dalam kolam kotoran (septic tank).

Meski punya hobi dan sertifikat menyelam, Larsen tentu saja tidak tahan berendam di septic tank. Tangannya menggapai ke luar untuk menyelamatkan diri. Namun, masuk gampang, keluar tidak bisa. Si teman pun langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran untuk menyelamatkan Larsen.

’Aku cukup kurus buat masuk ke lubang itu, tapi nggak bisa keluar lagi,’’ paparnya.’’Aku benci tempat sempit. Parahnya, tempat itu menjijikkan. Di sana juga banyak hewannya. Hidup lagi,’’ imbuhnya.

Karena tidak bisa mengeluarkan Larsen, regu penyelamat terpaksa memotong toilet. Larsen langsung mendapat perawatan intensif lantaran mengalami cedera di lengan atas. Dia juga wajib mengonsumsi antibiotik untuk mengantisipasi infeksi bakteri di ’’tempat selam’’ barunya.

Untung, Larsen tidak sia-sia nyemplung. Dia berhasil mengampil ponsel temannya tersebut. (fam/c5/ang)

Respon Anda?

komentar