Ditolak Sana-Sini, Balotelli Akhirnya Berlabuh di Nice

307
Pesona Indonesia
Mario Balotelli.
Mario Balotelli.

batampos.co.id – Setelah ditolak oleh sejumlah klub, kepastian masa depan penyerang bengal asal Italia, Mario Balotelli, akhirnya terjawab sudah.

Setelah dibuang oleh Liverpool, Balotelli kini berlabuh di klub Ligue 1 Prancis, OGC Nice.

Balotelli menjadi nama besar kedua yang diboyong Nice pada musim panas ini setelah bek Brasil, Dante, yang digaet dari VfL Wolfsburg.

Kepindahan Balotelli ke Nice sudah terendus sejak kemarin. Presiden Jean-Pierre Rivere, saat diwawancarai awak media, meminta nomor telepon Balotelli supaya bisa mengajaknya bergabung.

Benar saja, Rivere tak sekadar membual. Dia sukses merayu Balotelli untuk datang ke Nice sekaligus menolak tawaran sederet klub lain dari seluruh penjuru Eropa.

“Kami dengan senang hati menyambut kedatangan Mario. Kami berharap bahwa Nice, dalam atmosfer kekeluargaan, akan menemukan kesenangan dari permainan,” ujar Rivere di laman resmi klub.

Rivere pun sadar dia telah melakukan perjudian besar dengan merekrut Balotelli. Sudah menjadi rahasia umu sang penyerang memilik tabiat yang unik dan acap gagal mengeluarkan penampilan terbaik akibat sifat nakalnya.

Namun, Rivere berharap, dukungan fans bisa membantu Balotelli untuk memperbaiki kariernya yang merosot drastis sejak bergabung ke Liverpool.

“Kami mengenal dia, dan sadar tak akan mudah (mengontrol kenakalan Balotelli), tapi dengan semangat dan, semoga, dukungan fans, kami bisa mengembalikan talentanya agar berguna untuk tim,” harapnya.

“Kami masih membangun klub. Perkembangan kami tak selesai hanya dengan selangkah. Kami menyadari musim yang baik akan diraih dengan etos kerja dalam menghadapi berbagai kompetisi,” pungkas dia.

Balotelli rencananya akan mulai berlatih bersama tim pada Kamis (1/9) dan diperkenalkan kepada publik Nice dalam jumpa pers sehari kemudian. (ira/JPG)

Respon Anda?

komentar