Impac Furniture, Kamar Set Hanya Rp 9,5 juta

1072
Pesona Indonesia
Kamar set yang ditawarkan Impac Furniture di Diamond City (DC) Mall, Jodoh. Foto: Yulianti/ Batam Pos
Kamar set yang ditawarkan Impac Furniture di Diamond City (DC) Mall, Jodoh. Foto: Yulianti/ Batam Pos

batampos.co.id – Impac Furniture di Diamond City (DC) Mall lantai tiga menawarkan promo kamar set dengan harga spesial. Kamar set ini dibanderol mulai Rp 9 juta.

Karyawan Impac Furniture, Mega mengatakan kamar set ini terdiri dari divan minimalis, springbed ukuran queen maupun king, lemari pakaian dua pintu, nakas dan kursi, meja rias serta dua buah bantal dan guling sebagai bonusnya.

“Kamar set ini cocok untuk ukuran kamar yang minimalis, namun sedikit agak lapang,” ujar Mega, Selasa (30/8).

Mega mengatakan matras yang ditawarkan dalam kamar set itu rata-rata berbahan latex yang memiliki kelebihan seperti bersifat hypo allergenic, dimana bahan tersebut dapat menghindari pengguna dari sifat alergi. Bahan latex juga bersifat breathable atau terdapat ventilasi udara yang dapat beradaptasi dengan suhu kamar.

ventilasi udara yang baik untuk adaptasi terhadap suhu kamar yang lebih ideal. Sejuk ketika digunakan pada udara agak panas, dan hangat ketika digunakan pada suhu udara agak dingin ersifat hypo allergenic sehingga lebih cocok untuk Anda.

Selain itu Impac Furniture juga menawarkan harga spesial untuk kamar set ukuran kecil dengan harga mulai Rp 5,8 juta. Set ini terdiri dari divan, matras, nakas, lemari serta bonus bantal dan guling.

Mega menambahkan promo yang berlangsung hingga akhir September ini juga menawarkan promo harga spesial untuk beberapa produk furniturenya, seperti springbed dan sofa.

“Toko kami memberikan harga spesial untuk matras merek Simson dan sudah termasuk tempat tidur hanya Rp 1,9 juta, sedangkan untuk sofa sendiri harga yang ditawarkan mulai Rp 6,8 juta,” katanya.

Lebih lanjut Mega mengatakan produk impor ini sangat bagus sebagai pelengkap hunian, karena memiliki spesifikasi serta tampilan yang cukup bagus.

Salah satu contohnya adalah produk sofa kulit. Sebagian sofa yang dihadirkan di toko ini menggunakan bahan kulit asli dengan kualitas yang tidak jauh dari produk yang dijual di toko lain.

Tidak hanya itu tampilan dari sofa-sofa tersebut cukup membuat hunian lebih menawan, baik hunian dalam bentuk minimalis maupun model rumah lainnya. Apalagi terdapat beragam pilihan warna sofa yang ditawarkan seperti coklat, merah, putih, hitam, abu dan masih banyak lagi.

Bersiap mengisi rumah dengan furniture baru, langsung saja kunjungi Impac Furniture di Diamond City (DC) Mall yang terletak di lantai tiga. (cr19)

Respon Anda?

komentar