Ivan Didoakan Anggota Majelis Taklim

543
Pesona Indonesia
Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – Kandidat calon Bupati Muarojambi H Ivan Wirata ST.MM MT, memenuhi undangan jamaah pengajian Desa Suak Putat yang berlokasi di Musala Khairul Taqwa, RT 04, Desa Suak Putat, Kecamatan Sekernan Kabupaten Muarojambi, Senin (29/8) lalu.

Dalam acara rutin mingguan ini, ratusan jemaah pengajian Desa Suak Putat, Kecamatan Sekernan memadati lokasi pengajian untuk bertatap muka secara langsung dengan calon pemimpin Muarojambi ini.

Winarni, ketua pengajian, mengucapkan selamat datang kepada calon Bupati Kabupaten Muarojambi Ivan Wirata bersama rombongan. Lebih lanjut disampaikannya, tujuan kedatangan Ivan Wirata adalah untuk bersilaturahmi, sekaligus memperkenalkan diri kepada jemaah sebagai calon bupati.

”Mari kuta dukung bapak Ivan untuk menjadi Bupati Muaro Jambi,” katanya seperti diberitakan Jambi Independent (Jawa Pos Group) hari ini (1/9).

Dalam hal ini para jemaah juga meminta dukungan penuh dari Ivan Wirata dalam segala bentuk kegiatan pengajian tersebut. Selain itu dalam bentuk dukungan, para jemaah pengajian mengirimkan doa dalam bentuk shalawat untuk kemenangan Ivan Wirata dalam pencalonannya memjadi orang nomor satu di Kabupaten Muarojambi.

Dalam sambutannya, Ivan Wirata mengatakan, kunjungannya ini merupakan agenda rutin pengenalan sebagai calon bupati. ”Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta. Nah kalau sudah kenal maka akan sayang dan cinta,” kata Ivan Wirata.

Pada kesempatan itu, salah seorang warga mengeluhkan seringnya pemadaman listrik di daerah tersebut. ”Kasihan kami pak lihatnya kalau mau berangakat, apalagi kalau mau belajar mati lampu susah pak,” kata perwakilan jemaah.

Ivan Wirata pun menanggapi dengan serius keluhan tersebut. Dirinya mengatakan, jika diberikan kesempatan memimpin Muarojambi, dia akan melakukan perbaikan. Bukan hanya itu saja, Ivan bertekat membagngun Muarojambi secara merata.

Dalam kegiatan tersebut, kehadiran Ivan Wirata didampingi IW Muslimah dan tim pemenangan. Pantaun di lapangan, ratusan jemaah memadati Musala Khairul Taqwa. (jpg)

Respon Anda?

komentar