Sakit Lupus, Selena Gomez Vakum Sementara dari Panggung Hiburan

1818
Pesona Indonesia
Selena Gomez. Sumber Foto: www.directlyrics.com
Selena Gomez. Sumber Foto: www.directlyrics.com

batampos.co.id – Penyanyi cantik Selena Gomez terpaksa menunda bahkan membatalkan beberapa konser dalam rangkaian Revival Tour. Mantan kekasih Justin Bieber tersebut kini tengah mengalami masalah kesehatan.

”Sebagaimana kalian ketahui, saya menderita lupus. Penyakit tersebut punya efek samping kecemasan, serangan panik, dan depresi,” ungkapnya.

Selama melakoni rangkaian world tour album solo keduanya tersebut, Gomez memang terbilang kerap down. Beberapa kali perempuan berdarah Latin itu mengaku tidak merasa menjadi dirinya sendiri. Dia mengungkapkan hal itu lewat unggahan ke media sosial.

”Saya merasa sangat tidak terhubung dengan diri sendiri dan musik,” tulisnya dalam unggahan di Instagram setelah tampil di Jakarta pada Juli lalu.

Karena kondisi kesehatannya itulah, musisi kelahiran Texas, 22 Juli 1992, tersebut memilih mundur sementara waktu untuk memulihkan diri.

”Saya ingin lebih aktif dan fokus menjaga kesehatan serta emosi,” imbuhnya.

Selena tidak menyebutkan berapa lama ia bakal vakum. Dia berpesan buat Selenator -sebutan fans Gomez- untuk tidak terlalu mencemaskan kondisinya.

”Terima kasih buat dukungan kalian. Kalian sangat berharga. Saya tahu, banyak di antara kalian yang mengalami hal serupa. Semoga kalian mampu menghadapi apa pun masalah yang sedang terjadi,” pesannya. (jpnn)

Respon Anda?

komentar