Samir Nasri Resmi Hijrah ke Sevilla

733
Pesona Indonesia
Samir Nasri. (foto: express)
Samir Nasri. (foto: express)

batampos.co.id – Gelandang Manchester City asal Prancis, Samir Nasri, resmi bergabung dengan Sevilla pada penutupan bursa transfer musim panas, Rabu (31/8).

Nasri hijrah ke klub La Liga Spanyol itu dengan status pinjaman selama satu musim.

Pemain berusia 29 tahun tersebut memutuskan untuk meninggalkan City meski ia sempat dimainkankan sebagai pemain pengganti saat City mengalahkan West Ham United 3-1 akhir pekan lalu.

Sebelumnya, saat pra musim, Nasri sempat dilarang oleh pelatih Pep Guardiola untuk mengikuti sesi latihan bersama skuad utama gara-gara dia kelebihan berat badan usai liburan panjang.

Namun belakangan Guardiola bersimpati padanya setelah melihat kesungguhannya dalam berlatih. Bahkan usai laga melawan West Ham di Etihad Stadium, Minggu (28/8), Guardiola sempat menyatakan akan mempertahankannya.

Namun, sehari setelah itu Nasri mengatakan bahwa tidak tertutup kemungkinan dirinya untuk pindah ke klub lain. Alasannya untuk mendapatkan menit bermain yang lebih banyak.

Sevilla tak menyia-nyiakan peluang tersebut. Juara Liga Europa tersebut langsung mengajukan penawaran untuk meminjam Nasri. Tanpa proses panjang, City dan Nasri langsung mengiyakan tawaran tersebut. (gbl/sam)

Respon Anda?

komentar