The Duck King Hadirkan 37 Menu Terbaru

793
Pesona Indonesia
Karyawan The Duck King memperlihatkan salah satu menu bubur di The Duck King di Nagoya City Walk, beberapa waktu lalu. Foto: Lenni Julia/ Batam Pos
Karyawan The Duck King memperlihatkan salah satu menu bubur di The Duck King di Nagoya City Walk, beberapa waktu lalu. Foto: Lenni Julia/ Batam Pos

batampos.co.id – Restoran oriental The Duck King di Nagoya City Walk, mempunyai banyak cara untuk memanjakan pelangannya. Kini mulai Kamis (1/9), restoran Chinese food ini menghadirkan 37 varian menu terbaru, yang terdiri dari 11 macam aneka bubur serta lauk pendamping sebagai pelengkap.

Supervisor The Duck King Mirta Sari mengatakan pemesanan bubur ini berlaku dari pukul 21.00 WIB hingga 01.00 WIB setiap harinya. Selain itu promo ini diusung dari kota-kota besar dan tradisi China bahwa bubur merupakan makan ringan yang dikonsumsi pada malam hari.

“Malahan di kota besar makin malam makin banyak yang mencari makanan ini, karena ini termasuk makanan ringan bukan makanan berat,” kata Sari.

Sari mengatakan karena ini menu terbaru, pihaknya menawarkan harga spesial yakni mulai dari Rp 19 ribuan. “Harga net tidak ada pajak lagi, untuk dibungkus bawa pulang harga tetap sama,” jelasnya.

Lebih lanjut, Sari menambahkan menu bubur yang dihadirkan diantaranya bubur ayam, bubur kerang lala, bubur kombinasi, bubur udang, bubur ikan, bubur telur pitan dengan ayam cincang, bubur sapi cincang dengan telur, bubur polos, hingga aneka mie ayam dengan saus sate, mie wanton, kwetiaw goreng dengan seafood, mie kari ayam iris dan bakso ikan, dan mie bebek teow chew.

“Selain itu kami juga menghadirkan menu pedamping seperti telur ala teow chew, telur asin dan telur pitan,” ujarnya.

Sementara itu The Duck King juga memberikan spesial promo 30 persen, dengan pilihan menu diantaranya mie, nasi, kwetiaw, dan lainnya. Berlaku setiap hari dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

“Kami juga menyediakan paket all you can eat dari pukul 08.30 hingga 15.30 WIB untuk pembelian semua varian dim sum dengan harga Rp 108 ribu,” jelasnya.

The Duck King bukan hanya menawarkan makanan dan minuman yang lezat, sehat, dan berkualitas, tetapi ia menjanjikan suatu pelayanan yang prima. Serta dukung oleh interior, lighting, dan ruang VIP yang menawan.

“Semua makanan yang dihadirkan halal, walaupun The Duck King restoran Chinese food,” kata Sari.

Informasi lebih lanjut kunjungi The Duck King di Nagoya Citywalk dengan akses 3 pintu masuk yakni dari parkiran luar, dalam mall dan dari basement. (cr12)

Respon Anda?

komentar