Kembali Bela Timnas Argentina, Messi Cetak Gol Kemenangan Atas Uruguay

434
Pesona Indonesia
Lionel Messi mencetak gol tunggal Argentina saat melawan Uruguay. (foto: reuters)
Lionel Messi mencetak gol tunggal Argentina saat melawan Uruguay. (foto: reuters)

batampos.co.id – Mega-bintang Barcelona, Lionel Messi, menandai kembalinya dirinya ke tim nasional Argentina setelah sempat menyatakan pensiun dengan menyumbang gol kemenangan atas Uruguay di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan, Jumat (2/9).

Bertindak sebagai tuan rumah, Argentina mendapatkan perlawanan ketat dari tim tamu. Dalam pertandingan ini, kedua negara menurunkan kekuatan terbaik mereka.

Argentina dengan Messi, Angel Di Maria, dan Javier Mascherano, sementara Uruguay juga diperkuat Edinson Cavani dan Luis Suarez.

Argentina akhirnya menang berkat sumbangan gol dari Messi pada menit ke-43. Gol ini pun terjadi karena kiper Uruguay Fernando Muslera terkecoh dengan bola yang berganti arah, usai terkena tubuh rekan setim.

Dengan kemenangan ini, Argentina memimpin klasemen sementara. Dari tujuh kali laga, Tim Tango mendulang 14 poin hasil empat menang, dua imbang dan satu kali kalah.

Sementara itu, Uruguay berada di posisi kedua dengan 13 poin, hasil dari empat kali menang, satu imbang dan dua kali kalah. (adk/jpnn)

Respon Anda?

komentar