Mike Tyson Dukung Donald Trump Jadi Presiden AS

761
Pesona Indonesia
Mike Tyson. (foto: skysports)
Mike Tyson. (foto: skysports)

batampos.co.id – Mantan juara dunia tinju kelas berat, Mike Tyson, mengumumkan bahwa dirinya mendukung Donald Trump sebagai calon presiden Amerika Serikat.

Tyson yakin Trump mampu mengalahkan Hillary dalam pemilu yang akan datang. Ia mengatakan kalau Trump adalah sosok pemimpin dunia dan pengusaha yang sukses.

Dukungan Tyson bukan tanpa alasan. Ia mengatakan Trump adalah satu-satunya orang yang menghormati dirinya, ibu, ayah, dan keluarganya. Tyson juga mengatakan jika dirinya sangat mengetahui sosok Donald Trump.

“Saya tahu siapa Trump sebenarnya, saat ia melihat saya, dia mau bersalaman dengan saya dan menghormati keluarga saya. Hal ini berbeda dengan orang lain seperti Barrack Olbama dan teman-temannya tidak menghargai keluarga saya,” terang Tyson.

Pada saat Tyson dalam keadaan kekurangan dan tak seorangpun perduli dengan nasibnya, tetapi Trump mau berjabat tangan dan menghormati keluarganya. Sejak saat itu Tyson mengganggap Trump sebagai sosok idolanya.

“Sebagian besar pertandingan dengan hasil kemenangan dan kesuksesan saya diadakan di Hotel milik Trump, walupun dia tidak mengatur tempat pertandingan tersebut. Sebenarnya Trump adalah orang yang tidak berjasa dalam karir tinju profesional saya, tapi ia sangat berjasa dalam kasus pengadilan yang saya alami pada tahun 1992,” tutur Tyson.

Seperti diketahui, pada tahun 1992 Tyson diseret ke meja hukum karena perkosaan yang dilakukannya terhadap gadis berusia 18 tahun. Dalam kasus tersebut, Trump memberikan bantuan kepada Tyson dalam bidang hukum. Ia mengirim pengacara handal yang berhasil mengurangi masa penahanannya. (lgb/sam)

Respon Anda?

komentar