Polemik Golkar Lampung Terus Bergulir, Wakil Bupati Nyatakan Siap Bertarung

1662
Pesona Indonesia
Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – Polemik di tubuh DPD I Partai Golkar (PG) Lampung terus bergulir. Setelah adanya tuntutan dari Barisan Perubahan Partai Golkar agar Alzier Dianis Thabranie mundur dari jabatan ketua DPD I PG, kali ini giliran Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto yang menyatakan kesiapannya untuk menggantikan Alzier.

Loekman menyatakan, dirinya siap untuk memajukan PG Lampung dengan menggantikan Alzier menjadi ketua DPD I PG Lampung.

’’Kita ingin PG lebih maju di Lampung. Selain itu, regenerasi pucuk pimpinan perlu sehingga bisa menghasilkan kebijakan dan pilihan politik yang demokratis. Kita siap maju untuk kepentingan partai. Apalagi jika provinsi dan kabupaten/kota mendukung penuh. Saya siap pasang badan untuk kemajuan PG di Lampung. Saya juga kader PG sejak 1983,” ujarnya seperti diberitakan Radar Lampung (Jawa Pos Group) hari ini (2/9).

Meski demikian, kata Loekman, ia terlebih dahulu akan melihat perkembangan dunia politik. ”Kalau memang baik dan tidak ada yang tersakiti, Insya Allah saya akan maju dalam pemilihan ketua DPD I PG Lampung. Menjadi ketua partai itu kan tidak mudah. Kita harus merangkul semua elemen partai dari tingkat bawah sampai atas untuk bersama-sama membangun dan membesarkan partai,” tegasnya.

Mantan Kepala Dinas Tenaga Kerja (Kadisnaker) Bandarlampung ini mengklaim sudah mendapatkan restu dari Ketua Umum DPP PG Setya Novanto untuk maju dan menggantikan Alzier.

”Dukungan diberikan setelah saya silaturahmi ke kediaman Setya Novanto beberapa waktu lalu saat saya ke Jakarta. Intinya, kita siap tarung,” ucapnya. (jpg)

Respon Anda?

komentar