Selain Nikmat Diminum, Kopi Juga Bisa Bikin Wajah Lebih Cerah Lho

743
Pesona Indonesia
(ilustrasi)
(ilustrasi)

batampos.co.id – Siapa tidak kenal kopi? Sebagai minuman, kopi sudah menjadi salah satu kebutuhan pelengkap hari bagi banyak orang di dunia.

Namun tahukah Anda? Biji kopi ternyata tidak hanya dapat dimanfaatkan sebagai minuman, tapi baik juga untuk perawatan kecantikan wajah.

Biji kopi  telah lama dikenal sebagai  sumber antioksidan  penangkal racun dan radikal bebas yang tinggi. Biji kopi mengandung antioksidan sebanyak 64 persen ini juga  dapat membuat wajah menjadi lebih cerah.

“Kami kembangkan krim kecantikan wajah dengan bahan baku kopi,” kata Owner Natasha Skin Clinic Center yang memproduksi NOX Coffee Serum dan NOX Coffee Facial Wash, Jumat (2/9).

Menurutnya, biji kopi  yang mengandung  antioksidan, Nox Coffee Serum bermanfaat sebagai  anti aging, whitening dan moisturizer pada kulit dari kerusakan sinar matahari.

Sementara NOX Coffee Facial Wash mengandung anti polutan membuat kulit tampak lebih bersih dan cerah.

Penggunaan krim ini akan menyebabkan  kelembaban kulit wajah akan tetap terjaga.  Kulit wajah akan terasa lebih kenyal dan lembab.

 

Konsultan Kecantikan Natasha, dr Jasmine Sabilla menjelaskan antioksidan bermanfaat untuk menangkal setiap radikal bebas. Molekul ini mampu mencegah penyakit seperti kanker dan jantung.

“Krim ini  juga dapat mencegah penuaan dini atau anti aging. Wajah juga dapat tampak lebih cerah karena diperkaya dengan whitening,” jelasnya.

Setiap orang akan merasakan manfaatnya dalam satu kali pemakaian membuat kulit wajah menjadi lebih kenyal dan cerah. Untuk hasil yang optimal gunakan rutin selama satu bulan. (cr1/JPG)

Respon Anda?

komentar