Nurrahman Putra Pimpin DPD PAN Kepahiang

266
Pesona Indonesia
Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – Pada Musyawarah Daerah (Musda) IV Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) pada 15 Juli 2016 lalu, menetapkan Nurrahman Putra sebagai Ketua DPD PAN Kepahiang periode 2016-2021. Dijadwalkan pelantikan akan dilaksanakan Selasa (6/9) mendatang.

Dalam pelantikan yang dipusatkan di Balai Kantor DPW PAN Provinsi Bengkulu, akan hadir Ketua DPP PAN, Zulkifli Hasan yang juga Ketua MPR RI.

“Ya rencananya Pak Zulkifli Hasan yang melantik,” ungkap Nurrahman seperti diberitakan Rakyat Bengkulu (Jawa Pos Group) hari ini (3/9).

Dibagian lain Nurahman mengingatkan para kader PAN yang akan pindah ke partai politik (Parpol) lain untuk dapat memberitahu kepada DPD PAN Kepahiang. Namun demikian, dia mengharapkan agar kader PAN dapat konsekuen terhadap partai.

Menurutnya, seorang kader seharusnsya bukan hidup dari partai, akan tetapi menghidupkan partai. “Saya sebagai ketua terpilih akan membina dan merangkul seluruh kader-kader akan tetap konsisten terhadap partai,” tegasnya.

Menurutnya, kepentingan partai harus diutamakan di atas kepentingan pribadi. “Bukannya kita mementingkan pribadi atas nama partai, tetapi kita mementingkan kepentingan partai atas nama pribadi,” demikian Nurrahman. (jpg)

Respon Anda?

komentar