Sampaikan Aspirasi ke DPRD Natuna, Hubungi Nomor Ini 085668791191

910
Pesona Indonesia
Anggota dewan meluncurkan pusat layanan aspirasi di kantor DPRD Natuna, Jumat (2/9). foto:aulia rahman/batampos
Anggota dewan meluncurkan pusat layanan aspirasi di kantor DPRD Natuna, Jumat (2/9). foto:aulia rahman/batampos

batampos.co.id – DPRD Natuna kini menyediakan layanan aspirasi masyarakat berupa kotak surat dan layanan SMS.

Ketua DPRD Natuna Yusripandi mengatakan, pusat layanan aspirasi untuk menerima pengaduan masyarakat dan aspirasi yang bersifat membangun.

“Keluhan masyarakat bisa disalurkan melalui kotak aspirasi ini, yang juga melalui SMS juga sudah disediakan,” kata Yusripandi saat meluncurkan pusat layanan aspirasi di kantor DPRD Natuna, Jumat (2/9).

Kotak layanan aspirasi masyarakat ditempatkan didepan kantor DPRD, sehingga memudahkan masyarakat menyalurkan aspirasi dan kritikan. “Kritikan dan aspirasi harus positif dan membangun, yang negatif akan diabaikan,” sambung Yusripandi.

Dikatakan Yusripandi, mulai saat ini, warga yang ingin menyampaikan aspirasi dan keluhan terkait permasalahan yang ada di masyarakat secara umum, silahkan datang langsung ke DPRD atau melalui SMS di nomor 0856 6879 1191 dan 0812 7754 6004.

Tentu kata Yusripandi, pusat layanan aspirasi tidak menerima surat kaleng. Namun pengirimnya harus melapirkan nama dan alamat jelas, supaya DPRD mudah menindaklanjuti.

“Khusus kotak layanan aspirasi, akan dibuka setiap tiga hari sekali, dan dibahas setiap awal bulan di DPRD, tapi SMS online melayani 24 jam,” ujar Yusripandi.

Pusat layanan aspirasi ini kata Yusripandi, DPRD membentuk tim di masing masing komisi disesuai persoalan di masyarakat. Kedepan layanan akan ditingkatkan melalui website dan call center.

“Kami berharap layanan aspirasi ini mendekatkan dan menyentuh di masyarakat,” tutupnya.(arn/bpos)

Respon Anda?

komentar