Sohibul Iman Hadiri Pertemuan Legislatif PKS

512
Pesona Indonesia
Bendera PKS. Foto: JPNN
Bendera PKS. Foto: JPNN

batampos.co.id – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H Sohibul Iman PhD bakal hadir dalam kegiatan pertemuan anggota legislatif PKS. Dalam pertemuan yang berlangsung di Hotel Aston, mulai Sabtu-Minggu (3-4 September 2016). Puluhan anggota legislatif asal PKS akan diberikan materi menyangkut kepemiluan.

Ketua DPW PKS Sumsel, Erza Saladin didampingi Humas DPW PKS Sumsel, H Syaiful Fadli menyampaikan, sebagai narasumber dalam pembekalan anggota DPRD se Sumsel tersebut, Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) RI, Prof Jimly Assidiqie.

“Materi yang diberikan mengenai bagaimana menjadi anggota legislatif yang produktif dan kepemiluan,” ucap Syaiful Fadli seperti diberitakan Sumatera Ekspress (Jawa Pos Group) hari ini (3/9).

Dari DPR RI akan hadir dua anggota DPR RI Ustaz Iqbal Romzi, dan Mustafa Kamal. Sedangkan dari DPRD Sumsel ada 5 anggota DPRD asal PKS, dan 40 anggota DPRD kabupaten dan kota seSumsel. Disebut Syaiful, kegiatan tersebut merupakan program dari Badan Pemenangan Pemilu PKS Sumsel.

“Kegiatan ini sudah lama digagas. Namun karena kesibukan konsolidasi pengurus baru bisa terealisasi sekarang,” ucapnya, Kegiatan dilaksanakan dalam kaitan kesiapan PKS menghadapi pemilu sesuai dengan visi dan misi PKS.

Disamping ada pertemuan anggota legislatif asal PKS, sebut Syaiful juga ada kegiatan jalan sehat bersama kader PKS. Kebersamaan anggota legislatif asal PKS dengan kader PKS itu, sebut Syaiful untuk lebih mempererat silaturahmi dan konsolidasi, baik antar pengurus PKS dan juga kader PKS.

Presiden PKS Sohibul Iman dijadwalkan akan hadir dalam penutupan pertemuan legislatif asal PKS seSumsel. Sedangkan pada pembukaan pertemuan dan sekaligus pembekalan tersebut dilakukan pengurus DPP PKS koorwil Sumbagsel, Ghufron. (jpg)

Respon Anda?

komentar