Totti Ingin Menutup Karir dengan Gelar Scudetto

287
Pesona Indonesia
Francesco Totti. (foto: getty)
Francesco Totti. (foto: getty)

batampos.co.id – Musim ini akan menjadi musim terakhir kita bisa menyaksikan kapten sekaligus ikon AS Roma, Francesco Totti, sebagai pesepakbola.

Setelah musim 2016-2017 berakhir, Totti dipastikan gantung sepatu dan masuk jajaran direksi Roma.

Sebelum gantung sepatu, Totti ingin meninggalkan kesan istimewa bagi para penggemar AS Roma. Totti berambisi mengakhiri kariernya dengan gelar Scudetto pada musim ini.

“Saya ingin musim yang spesial sebelum pensiun. Tentu saja itu bukan untuk saya saja melainkan untuk tim dan fans. Gelar juara bakal menjadi penutup yang manis dalam karier saya,” ujarTotti seperti dilansir Football Italia.

Totti memang legenda sejati I Lupi – julukan Roma. Sejak menimba ilmu di Akademi Roma, dia tak pernah meninggalkan Olimpico. Hanya ada satu klub dalam perjalanan kariernya.

Totti mengabdikan karier profesionalnya bersama Roma selama 28 tahun. Dalam kurun waktu itu, pelbagai suka dan duka telah dia alami.

“Saya mengalami banyak pengalaman baik yang menyenangkan dan menyedihkan. Sebuah kebanggaan besar bisa mengenakan kostum Roma dalam waktu yang sangat lama. Saya adalah orang yang beruntung karena selalu diterima di sini.” imbuhnya.

Selama berseragam AS Roma, Totti baru sekali meraih Scudetto yakni pada musim 2000-2001. (jpg)

Respon Anda?

komentar